3rd pov :
Pernah gak saat mimpi/tidur enak - enak tiba tiba dibangunin kakak/adik/ortu? Itulah yag terjadi setiap pagi dirumah Asean, yang pertama bangun setelah Papa Asean yang bangunin yang lain dengan apapun yang berisik. Contohnya, Malay akan teriak, Singa akan bangunin satu per satu, Myanmar akan setel lagu horor, vietnam akan lempar beras ke muka kakak dan adiknya, phil akan tumpahin ember isinya air ke saudaranya, dll. Kalau dirga :
Dirga kebangun jam 4:30 karena saat tidur, tiba-tiba jatuh dari kasurnya. Setelah itu dia pergi mandi, gosok gigi, dll. Setelah itu dia turun dan masak sarapan nasi goreng. Saat ia selesai papa Asean baru bangun " eh? Dirga udah bangun. Itu apa?" Kata Asean sambil turun tangga "sarapan nasi goreng, aku bangunin yang lain" kata dirga sambil lari ke atas.
Dirga mulai kekamar kakak tertua, singa dan goyangin biar dia bangun setelah itu ke kamar thailand dan laos, dia katakan berberapa hal seperti "bangun" dan "thai" atau "lao" sampai mereka bangun. Myanmar dan brunei berikutnya dan bangun dengan cara : "Myan, bangun kak Myan, kak Brunei lu juga kalian nanti telat loh" kata dirga. Vietnam dibangunin dengan cara kasih tau bahwa sarapan adalah nasi. Phil gampanh untuk dibangunin, tapi malay- *Byur (suara air)* "itu untuk apa?!" Tanya malay yang agak sedikit teriak "pagi malay" kata phil yang pergi ke toilet untuk taruh ember balik ke kamar mandi.
Setelah beres-beres mereka turun untuk makan sarapan "pagi" kata malay yang baru turun "pagi" jawab yang lain "dirga kau terlihat bagus dalam seragam sekolah" kata phil yang lagi pake kaos kaki dan sepatu "terimakasih" jawab dirga.
(Seragam yang memiliki sihir hitam :(Gambar ini paling mirip dengan imajinasi author)
Seragam perempuan memiliki celana sepanjang lutut agar bagian bawah tidak terlihat, sepatu boots yang tinggi juga dibagi kepada murid. Ujing jubah berwarna putih. Sihir putih sama tapi warnanya yang hitam jadi putih dan putih jadi hitam, kaos kaki juga tergantung kalau mereka memiliki jenis sihir hitam atau putih. )"Setelah makan cepet pake sepatu. Kita belum mu Singa, nanti bawa dirga keliling sekolah" kata Asean "
-Timeskip- (maap dengan timeskip yang banyak)
"Waw sekolahnya besar" kata dirga "yup kita datang 15 menit lebih cepat biar singa bisa bawa kamu keliling" jawab Asean "ayo dirga, kalau buang - buang waktu untuk ngobrol nanti telat" kata singa sambil deret dirga ke lobby sekolah
"Waw, sekolahnya besar" kata dirga saat pertama masuk ke gedung sekolah "sekolah ini ada tiga gedung dan setiap gedung memiliki manfaat yang berbeda. gedung ini atau namanya main lobby digunakan untuk kelas murid-murid, kantor/ruang guru, ruang osis dan untuk pembelajaran lainnya." kata singa yang mengeluarkan sebuah peta dari pocket realm miliknya "gedung yang kedua, yang disamping kanan adalah untuk acara, pesta, pertemuan ortu,dll" tunjuk singa yang hampir ketabrak tembok kalau dia gak lihat kedepan.
"Gedung terakhir ini adalah untuk lapangan, laboratorium, dan hal-hal atau aktivitas yang perlu lakukan diluar kelas" kata singa terus ia naik tangga ke lantai 2 "dibelakang sekolah ada 5 gedung asrama, Asia, Eropa, America (kontinen), Afrika, dan creature. Murid yang bukan seorang country tinggal di asrama creature. Negaranya yang tinggal dimana tergantung dimana letak geografis negara mereka" kata singa yang berhenti didepan kantor kepala sekolah "Aku perlu ke kelas sekarang. Nanti jadwal akan diberi oleh pak UN. Selamat tinggal untuk sekarang" singa katakan sambil dia pergi ke arah lain.
Tok Tok Tok "Masuk" kata seseorang dari dalam ruang tersebut. Dirga pelan-pelan membuka pintunya dan lihat seseorang yang sedang tungguin dia "Kau pasti Dirga, ini jadwalmu dan kelasmu di kelas 1As. Kau bisa pili maximum 3 extrakulikuler dan saat kau sudah memilih extrakulikuler, tolong diberikan pada walikelasmu." kata orang atau organisasi tersebut "makasih tuan ...-" "UN" sosok itu katakan "Makasih Tuan UN" kata dirga terus keluar dari ruang tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[𝐍𝐞𝐠𝐚𝐫𝐚 𝐭𝐞𝐫𝐬𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐲𝐢]
FanfictionLebih dari ratusan tahun lalu wilayah ini dikenal sebagai suatu wilayah yang kaya dalam flora, fauna, dan budaya. Tempat ini terletak ditengah-tengah garis khatulistiwa, ditutupi oleh awan/kabut saat dilihat dari satelit, tidak memiliki penghuni -Ad...