"yatuhan,apa mereka bakalan sembuh dok????"Wenda.
"kemungkinan besar bisa sembuh,asalkan Bertrand/jordi tidak banyak fikiran apalagi stress"dokter.
"baiklah dok,kami bakalan selalu pantau mereka berdua"wenda.
"iyh bu,ouh iyh ini sebetulnya obatnya sudah ada di kamar pak,,tapi ini untuk jaga jaga saya kasih resep obat nya apabila obat sudah abis"dokter.
"iyh dok,makasih"ruben.
"iyh pak,jangan berterima kasih kepada saya pak,berterima kasihlah pada tuhan kita pak,karna tuhan sudah membantu kami para dokter untuk menyembuhkan pasien disini"dokter.
"iyh dok,kalo gitu kami permisi dulu dok"ruben.
"iyh pak,bu"dokter.
Wenda dan ruben pun kembali ke kamar onyo dan jordi.sebelum masuk ke kamar wenda memasukkan map coklat itu ke dalam tasnya.disaat ruben dan wenda masuk,jordi sudah siuman hanya masih memakai masker oksigen.
"koben,ciwenda sini koh,ci duduk"joe.
Ruben duduk tapi tidak seperti halnya wenda.dia bengong.joe yg melihat kakak iparnya itu ngelamun langsung memegang pundak wenda.wendy pulang karna mau ngecek 2 princess.
"ciwenda,are you okay,cii??"joe.
"hah,iyh ada apa joe"wenda.
"yatuhan,ciwenda you kenapa ngelamun?"joe.
"ai gk papa joe,you gak usah khawatir yh"wenda.
"ci wenda ai tau you mikirin kondisi mereka berdua,tapi jangan terlalu difikirin mereka berdua dah stabil kok,liat tuh jordi dah sadar"joe.
Wenda yg lihat itu,hanyalah senyum.ruben disamping jordi,wenda samping onyo.
"Koben......udah jangan nangis,adek gk papa kok"lemas Jordi.
"iyh dekk,koko hanya takut kehilangan lu sama onyo"ruben nunduk.
"lu tau kann,koko dah kehilangan sahabat deket koko,koko gk mau itu terjadi lagi dekkk"lanjutnya.
"koben....Adek sama onyo pasti sembuh kok,koko jangan sedih lagi yh"jordi.
"iyh dekkkkk"ruben.
Wenda yg sedari tadi di samping onyo,sampai akhirnya ketiduran.
Mami rospita dan papi hendri datang."ruben,gmn kondisi jordi dan onyo"papi hendri.
Ruben mencium tangan mertuanya.
"iyh,pihh mihh kondisi mereka dah stabil kok"ruben.
Wenda yg mendengar suara orangtuanya,dia pun bangun.
"mamih,papih.kalian baru dateng"wenda.
"iyh sayang,kita baru aja sampe"mami rospita.
Wenda hanya ngangguk.
"yatuhan........aku harus gmn,apa yg harus ku katakan keluargaku dan ke bu dita"batin wenda.
Jordi yg lihat wenda sedari tadi diam merasa heran.
"ciwenda you knp"jordi.
"ai gk papa kok jor"wenda.
"beneran,you gk nyembunyiin sesuatu kan????"Jordi.
Wenda diam dan melihat ruben.
"eumm,gini jor,nanti ai kasih tau yh,pas semuanya dah kumpul yh"alasan wenda.
"yaudah kalo gitu"jordi.
Tak lama kemudian tangan onyo pun bergerak.
"sayang,you denger ai"wenda.
"bunda"lemas onyo.
"iyh sayang,ai disini,knp sayang,apa yg you rasain"wenda.
"gk papa bun"onyo.
Tak lama ibu dita dan wendy datang,cici dan nia tidak ikut.
Kini saatnya wenda untuk menginfokan tentang penyakit onyo dan jordi."maaf semuanya,ai mau ngasih tau soal kondisi onyo sama jordi,jadi tadi ai sama ayah sempet ngobrol sama dokter,kata dokter"wenda.
"kata dokter apa sayang"mami.
"ini hasil lab mereka berdua"wenda ngasih ke mami Rospita.
"mereka kenapa wenda,ruben?"papi Hendri.
"jordi sama onyo sakit......jordi sakit bronkitis,kalo onyo sakit lambung"wenda.
Ibu dita yg berdiri di samping mami rospita shock.
"yatuhan,bu duduk dulu bu,tenang yh"mami.
"yaallah,knp kau memberikan ujian seperti ini kepada kami,hikss hikss"ibu dita.
Ruben langsung menghampiri bu dita.
"bu tenang yh,mereka berdua pasti sembuh bu"ruben.
Ruben meluk bu dita.ibu dita nangis di pelukan ruben.
"udah bu yh,kita berdoa yg terbaik buat mereka"wendy.
ibu dita ngangguk.ibu rospita menghampiri onyo,lalu mengusap kepala onyo sambil memejamkan mata dan berdoa.
Posisi mami ditengah onyo dan jordi."ya tuhan yesus,cabutlah penyakit yg diderita cucu dan adik mantu ku tuhaannnn,,,,,,,aku tidak sanggup melihat mereka seperti ini,sembuhkan mereka tuhannn,supaya mereka bisa melakukan aktivitas mereka seperti dulu"batin mami.
Setelah itu mamih mencium kening onyo dan jordi.
Guyssss sorry cuman sampe sini
Gak ada topik lagi
Mentok banget
Jangan lupa like and comment guysssTanggal 2 agustus 2022
Hari selasa
Pukul 6.38 AM
KAMU SEDANG MEMBACA
a man who is strong,patient,compassionate and tough (season 2)
Teen FictionSetiap pria akan menjadi tulang punggung keluarganya. Begitu juga dengan ruben onsu karna harus menjadi kepala keluarga dan kakak yang baik untuk evan jordi onsu Ini season 2 nya guysss Jadi kalian jangan lupa like and comment guysss Ingat ini ha...