part 23

239 16 0
                                    

Malam harinya wenda sudah berada di rs tak lama kemudian tangan onyo yg sedari tadi di pegang cici pun gerak.

"bun tangan onyo gerak bun?"cici.

"yaudah biar uncle Joe yg panggil dokter yh"joe.

Wenda ngangguk.

"nyo,sayang bangun bunda Sama yang lainnya disini sayang"wenda.

Ruben yang baru kembali lagi ke rs kaget liat wenda panik Dan nangis.

"yang,knp,kok nangis"ruben.

"onyo Sayang,tangan dia barusan gerak"wenda.

"you tenang dulu sayang,kita tunggu dokter yh,biar diperiksa dulu sama dokter"ruben.

"iyh sayang,ai gk mau onyo knp knp sayang"wenda.

"iyh sayang ai tau itu"ruben.

Tak lama dokter pun datang dan langsung memeriksa onyo.

"terimakasih tuhan,kau sudah membantu ku untuk menyembuhkan pasien yg aku tangani"dokter.

"gmn dok,kondisi onyo baik baik aja"jordi.

"puji tuhan pak,onyo baik baik saja dan sebentar lagi onyo sadar,saya masih menunggu disini sampai onyo siuman"dokter.

"om dokter,mami nia mau tanya"nia.

"mau tanya apa cantik"dokter.

Dokter pun jongkok mensejajarkan dengan nia.

"kan tadi nia tuh liat uncle disuntik,emangnya disuntik tuh sakit yh kayak di gigit harimau?"tanya nia.

Mendengar perkataan nia dokter indra dan semua orang terkekeh.

"mami nia yg cantik,sini dengerin om dokter yh,disuntik itu gk sakit,kalo digigit harimau itu bisa buat orang mati,kalo disuntik nggk cantik,cuman sedikit kayak digigit semut sakitnya nanti juga gk sakit lagi"dokter.

"ouh gitu,tapi,tapi banyak yg bilang kalo disuntik tuh sakit kayak digigit harimau"nia.

"nggk sayang,buktinya tadi sore,mami liat sendiri kan,om dokter suntik uncle jordi gk sakit kok cuman kayak digigit semut,cuman sebentar sakitnya,nanti juga gak sakit lagi sayang"dokter.

"ouh gitu,thank you om dokter"nia.

"your well come mami nia"dokter.

Dokter pun kembali mengecek cairan infus yg jordi dan onyo.

"sus tolong ambilin 2 kantung cairan infus karna yg ini mau habis"dokter.

"baik dok,saya permisi dulu"suster.

"iyh sus"dokter.

Disisi lain.....

Ceu ribka yg masih di LA sangat lah tidak bisa fokus karna memikirkan adik adiknya dan ponakannya.

"kapan aku bisa beres pekerjaan ku disini,sementara adik dan ponakan ku masuk rumahsakit,aku harus gimana ya tuhannnnn"ceu ribka.

"permisi bu,ini ada berkas yg harus ibu tandatangani"sekertaris.

"okay,ouh iyh kapan kita plg ke Indonesia"ceu ribka.

"belum tau bu,soalnya pekerjaan kita disini sangat lah numpuk"sekertaris.

"ya tuhannnn,haruskah kita masih menetap disini"ceu ribka.

Rs Indonesia povvvvv.....

Suster pun membawa 2 kantung cairan infus.

"sus,saya minta suster pantau disini,jika ada apa apa panggil saya"pesan dokter.

a man who is strong,patient,compassionate and tough (season 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang