Setelah mandi dan ganti baju,ruben pun membangunkan wenda.
"yank,bangun,udah jam setengah 4 nih"ruben.
"bentar lagi yank,ai cape"wenda.
"yaudah kalo gitu,ai kebawah yh"ruben.
"iyh"wenda.
Ruben pun kebawah dan menghampiri trio krucil.
"ayah,bunda mana?"nia.
"lagi bobo sayang"ruben.
Nia hanya ngangguk.mereka pun main bersama,pas lagi nemenin main hp onyo berdering.
"ayah ai ijin mau angkat telfon"onyo.
"telfon dari siapa sayang?"ruben.
"pak bagus,ayah"onyo.
"yaudah,angkat aja takutnya penting"ruben.
Onyo ngangguk dan mengangkat telfon.
"hallo selamat sore pak"onyo.
"selamat sore betrand,maaf bapak ganggu"dari sebrang.
"nggk kok pak,saya lagi nemenin adek saya,emangnya ada apa pak?"onyo.
"gini,besok kelompok kamu bakalan di interview ke perusahaan yg sudah di tentukan"dari sebrang.
"hah,yg bener pak besok,besok kelompok saya di interview besok?"onyo.
"iyh betrand,betul,jadi tolong persiapkan secara matang yh"dari sebrang.
"tapi kan pak,mulai pkl nya kan 2 bulan lagi,kenapa di intervew sekarang?"onyo.
"iyh betrand,ini permintaan dari sekolah dan kalian persiapkan yh untuk besok"dari sebrang.
"ouh gitu,okay pak,jadi besok kelompok saya langsung ke sana?"onyo.
"iyh betrand,kalian langsung aja kesana bilang aja mau interview pkl,kalian kasih cv dan identitas kalian yg sudah di buat "dari sebrang.
"iyh pak,saya dan kelompok saya akan siapkan"onyo.
Pak bagus pun matiin telfon.
"ada apa nyo?"ruben.
"ini ayah besok kelompok ai dimintauntuk ke kantor nya om eko untuk interview"onyo.
"lah bukannya nanti 2 bulan lagi?"ruben.
"iyh ayah,katanya sih permintaan dari sekolah"onyo.
"ouh gitu,yaudah you siapin dulu apa aja buat besok interview,takutnya ada yg kelupaan"ruben.
"iyh ayah"onyo.
Onyo pun ke kamar,menyiapkan cv dan identitas dirinya.onyo pun nelfon grup kelompoknya dan di loadspeakear.
"hallo ada apa ketos"intan.
"kalian siapin cv dan identitas kalian karna besok kelompok kita bakalan interview ke perusahaan yg sudah dipilih sama sekolah"onyo.
"whatttt"all.
"beneran betrand,kenapa besok,sumpah demi tuhan aku belum siap di interview"kanaya.
"bukan hanya kamu naya,tapi kelompok kita tuh belum ada yg siap,tapi kalian harus inget apa yg pak irwan bilang siap nggk siap kita harus siap"onyo.
"yaudah deh,kita siapin dulu yuk guyss"aldo.
"yokkkk"all.
"eh besok kita mau bareng nggk kesana nya?"onyo.
"iyh kita bareng aja betrand,kita perginya dari sekolah aja,mau nggk?"alfin.
"ayokkk"all.
"yaudah besok kita kumpul di sekolah,soalnya aku bawa buku fiksi"onyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
a man who is strong,patient,compassionate and tough (season 2)
JugendliteraturSetiap pria akan menjadi tulang punggung keluarganya. Begitu juga dengan ruben onsu karna harus menjadi kepala keluarga dan kakak yang baik untuk evan jordi onsu Ini season 2 nya guysss Jadi kalian jangan lupa like and comment guysss Ingat ini ha...