"koh Ruben kita cek langsung ke kamar onyo"didit.
"yaudah yok"ruben.
Ruben dan yg lainnya pun ke kamar onyo. Sesampainya depan kamar onyo jordi ngerasain merinding.
"loh kok jadi merinding yh"jordi.
"onyo saya izin masuk kamar kamu yh"nanda.
"iyh mas nanda"onyo.
Ketika pintu kamar baru dibuka dan baru 3 langkah nanda masuk.tiba tiba nanda terpental ke belakang.
Buggggg
"yatuhan mas nanda"jordi.
"uhuk uhuk uhuk.......saya nggk papa uncle"nanda.
"coba saya komunikasi dulu sama sosok yg ada di kamar onyo"didit.
"iyh dit,hati hati"ruben.
"iyh koh ruben,tolong jagain city wenda takutnya dia nyerang city wenda"didit.
Onyo yg selalu setia ngejaga wenda dan memegang tangan wenda. Didit pun mencoba untuk berkomunikasi dengan sosok di kamar onyo,dan masuk ke nanda.
"assalamualaikum,siapa nih"didit.
"arrrggggg,kamu semua nggk perlu tau siapa saya,saya yg punya tempat ini"sosok itu.
"lu nggk usah pura pura nggk punya kaki,lu itu kuntilanak"didit.
"hahahahahahahah,iyh saya itu kuntilanak yg diam di kamar dia"nunjuk onyo.
"heh knp lu diem di kamar dia,dateng dateng nakutin orang aja,ouh iyh itu jejak kaki lu bukan"didit nunjuk ke dalam kamar onyo.
"yah itu jejak kaki saya"kuntilanak.
"knp lu ada di kamar ini hah"didit.
"saya cuman ingin disana"kuntilanak.
"udah lebih baik lu ikut gue yh,gue bakalan anterin lu ke tempat yg lebih bagus mau kagak"didit.
Kuntilanak yg ada ditubuh nanda geleng kepala.
"ngelunjak banget lu,yaudah kalo lu nggk mau pergi,gue bakalan paksa lu untuk keluar dari rumah ini"didit.
"nggk,saya nggk mau pergi"kuntilanak.
Didit langsung ngeluarin sosok yg ada di dalam tubuh nanda dan mengeluarkan sosok itu keluar dari rumah ruben.
"uhuk uhuk astaghfirullah"nanda.
"mas nanda nggk papa?"onyo.
"saya nggk papa nyo,lebih baik malam ini kamu tidur sama uncle dulu,saya dan didit mau minta izin untuk bermalam disini karna kita mau tau apa mau dia disini"nanda.
"iyh nggk papa mas nanda,ai malam ini tidurnya di kamar uncle jordi"onyo.
Nanda hanya ngangguk.
Malam nya semuanya pun sedang berkumpul di ruang tamu.
"mas nanda sama kang didit tuh temenan dah lama??"tanya onyo.
"Ada mungkin kurang lebih 3 tahunan"nanda."ouh gitu,tapi kalo diliat-liat kayak adek kakak"onyo.
"hahahahahahah iyh sih bener nyo,orang-orang juga ngiranya kita adek kakak"didit.
Ketika sedang ngobrol tiba tiba ada suara barang jatoh dari kamar onyo.
BRUGGGGGHH
"yatuhan,suara apa itu"ruben.
"kayaknya dikamar onyo deh"wendy.
"coba ai mau liat"onyo.
Onyo langsung lari ke lantai 2.
"onyooooo,tunggu jangan sendiri bahaya nyo"jordi.
KAMU SEDANG MEMBACA
a man who is strong,patient,compassionate and tough (season 2)
Fiksi RemajaSetiap pria akan menjadi tulang punggung keluarganya. Begitu juga dengan ruben onsu karna harus menjadi kepala keluarga dan kakak yang baik untuk evan jordi onsu Ini season 2 nya guysss Jadi kalian jangan lupa like and comment guysss Ingat ini ha...