Kedua gadis itu mejadi lelah dan lebih basah kuyup saling menyiram dengan genangan air hujan menggunakan tangan mereka. Tanpa disadari mereka sudah berjalan mendekati rumah Yerin, yang lebih tua akhirnya menyadari hal ini setelah melihat mobil SUV yang dikenalnya terparkir di ujung jalan.
"Kita hampir sampai" ucap Yerin kepada SinB, yang hanya tersenyum ramah dan menganggukan kepalanya. SinB memperlambat langkahnya agar dia tidak melangkah lebih jauh dari tempat Yerin.
"Eh, hei.."
"Hmm?" SinB bersenandung, tatapannya tertuju pada sepatu ketsnya saat dia berjalan.
"Terima kasih untuk hari ini" kata Yerin malu-malu. "Itu sangat menyenangkan dan..basah kuyup" dan itu membuat SinB tertawa. Bermain di tengah hujan jelas bukan bagian dari rencana. Tapi tidak ada kebohongan ini telah menjadi titik kebahagian tertinggi hari ini.
"Aku juga bersenang-senang" jawab SinB, menunjukan senyum lebar kepada Yerin untuk mendukung apa yang baru saja gadis itu katakan.
"Ah, kamu selalu ingin bertingkah manis untuk menyenangkan gadis-gadis yang kamu ajak kencan, bukan?" Tanya Yerin menyipitkan matanya
"Hahaha itu muncul secara alami, dan kamu satu-satunya gadis yang mengajakku kencan" jawab SinB sambil tertawa kecil dan mengedipkan mata dengan percaya diri.
*********
Mereka tiba di depan rumah Yerin tak lama kemudian. Namun, bagaimanapun, SinB hampir melewatinya, jika Yerin tidak meraih pergelangan tangannya dan membawanya lebih dekat padanya. Mereka berdiri di sana sejenak, keduanya memeluk diri mereka sendiri untuk melawan dingin.
Hati Yerin tergerak oleh gerakan sederhana. Gadis yang lebih muda itu mengulurkan satu tangan, ingin menyelipkan rambut bandel ke belakang telinga Yerin.
"Maaf" kata SinB pelan sambil menarik tangannya ke belakang. Dia mengalihkan pandangannya ke depan rumah Yerin saat dia merasakan aliran panas di pipinya. "Mungkin sebaiknya kamu masuk ke dalam karena semakin dingin..uhmm, lebih dingin" kata SinB malu.
"Ya, benar" kata Yerin gugup sambil menggosok lengannya dengan telapak tangannya. Itu sama sekali tidak membantu karena tangan itu rasanya juga membeku.
"Maukah kamu masuk? Aku akan mengambilkan handuk dan pakaian kering agar kamu tidak sakit" Yerin mengundang SinB
"Tidak apa-apa. Rumahku tidak terlalu jauh; aku akan baik-baik saja." Jawab gadis yang lebih muda
"Apa kamu yakin?" Yerin bertanya dengan nada khawatir karena melihat SinB menggigil.
"Yes, ma'am"
Yerin menggelengkan kepalanya dua kali mendengar jawaban gadis yang lebih muda, dan sebelum mengambil langkah kecil menjauh dari sisinya. Yerin menatap SinB dengan penuh kasih "Selamat malam, SinB" ucapnya.
"Selamat malam" kata SinB sebelum memberi isyarat dengan tangannya agar Yerin masuk. "Pergi Masuk" SinB harus berkata lagi karena gadis itu terus menatapnya.
"Oh!" Teriak gadis yang lebih tua sambil meraih kenop pintu. Dia berbalik untuk menghadapi SinB, yang terkejut. "Aku butuh nomor teleponmu," katanya
SinB hanya berdiri terdiam ketika Yerin akhirnya masuk dan menutup pintu. Bagaimana mungkin dirinya menjadi begitu terikat pada seseorang begitu cepat? Mereka baru saja berpisah, dan dia bahkan belum mengambil langkah, namun sudah ada kekosongan; kebutuhan akan lebih banyak waktu yang mereka habiskan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Mimpi (SinRin)
FanfictionJung Yerin, Seorang gadis berusia 24 Tahun yang menjalani sekolah perguruan tinggi di Jepang kembali ke negara tempat ia di lahirkan untuk mengisi kekosongan liburan musim panasnya, Gadis berparas Cantik itu mencari pekerjaan ketika dia bertemu deng...