Bab VIII : Saya tidak berharap ini akan segera berkahir...

46 11 4
                                    

Semuanya harus berakhir. Liburan musim panas Yerin, ini tentu menyedihkan masing-masing dari mereka ketika mereka memahami bahwa hanya ada satu minggu tersisa. Dan SinB yakin dia adalah yang paling tidak senang tentang itu.

Setiap malam, dia mengeluh pada Yerin, mengatakan padanya bahwa dia tidak akan memiliki apa pun untuk dipeluk saat tidur. Yerin di sisi lain, akan memberitahu bahwa SinB memiliki begitu banyak bantal, tetapi SinB akan selalu menggelengkan kepalanya dan berkata "aku menyingkirkan semuanya karena aku memilikimu." Dan itu selalu membuat Yerin tertawa, dia akan mencubit pipi yang lebih muda sebelum mencium keningnya.

SinB menjemput Yerin dari rumahnya hari ini karena dia ingin menemani gadis itu ke toko. Sambil berjalan, mereka berdua mengenang hari pertama bertemu. Yerin akan memberitahu SinB betapa terkejutnya dia dengan gerakan SinB pada saat itu. Dia tidak akan menyangkal bahwa itu membuat kesan yang baik baginya.

"Jadi maksudmu, seolah-olah kamu memberitahuku, kamu mulai memiliki perasaan pada saat itu" desak SinB menaik turunkan alisnya. Jika ada satu hal yang tidak berubah sejak itu, itu adalah sikap menyebalkan gadis yang lebih muda ini. "Aku mengakuinya, lagi pula, siapa yang tidak menyukaiku?" Tambahnya mengedipkan matanya kepada Yerin.

Melihat kekasihnya seperti ini Yerin hanya memutar matanya. "Tapi kamu sangat aneh" katanya.

"Hmm tunggu sebentar" ucap SinB sambil menggaruk dagunya yang tidak gatal SinB seperti memenangkan Jackpot dengan ucapan Yerin "kamu bilang "tapi" yang artinya kalau aku tidak aneh-"

"Yahh.. berhenti" potong Yerin dia tahu SinB akan mengatakan apa

"Kamu tidak akan berpikir dua kali untuk menyukaiku," SinB bersikeras "ayolah Jung Yerin, kita baru bertemu saat itu, seharusnya kamu berpura-pura tidak tertarik padaku" goda SinB

"Kamu tahu apa,Jung?" Yang lebih tua tiba-tiba menutup telinganya, agar terlepas dari kenyataan bahwa diskusi sudah berakhir. "Aku benar-benar tidak bisa mendengar apa-apa."

"Saya perlahan percaya apa yang kakak saya katakan tentang penyangkalan" kata SinB, hanya melihat Yerin memejamkan mata, menggelengkan kepalanya, dan menutup telinganya. SinB mengambil kesempatan karena tampaknya dia tidak akan melepaskan apa yang wanitanya sedang lakukan itu, dia berdiri dihadapan Yerin, mengambil kedua tangan wanita itu untuk ia genggam, mata mereka saling menatap "Aku mencintaimu" ucap SinB lembut

******

Saat Yerin berhasil membuka pintu toko, SinB melangkah di depannya, kedua tangannya terentang lebar "mengapa?" Yerin bertanya, wajahnya bingung.

"Tolong berikan kode sandi"

"Apa maksudmu kode sandi?" Yerin menggaruk ujung alisnya. "Biarkan aku masuk!' Ucap Yerin bingung dengan main-main mendorong SinB, tapi gadis itu hanya tertawa kecil.

"Kode sandi tolong" ulang SinB merengek

"Tapi aku tidak tahu, hwang"

Mendengar gadis yang lebih muda selalu merengek, Yerin menghela nafas dan berbalik untuk menatap SinB "oh aku tau kode sandinya" kata Yerin sambil berpikir.

SinB menunggu 'kode sandi', tetapi yang dia dapatkan agak lebih baik daripada kode itu. Karena Yerin menggenggam pinggangnya dengan satu tangan dan menariknya mendekat. Untuk menjaga keseimbangan, lengan SinB secara alami melingkari leher Yerin.

Bibir mereka mendarat tepat satu di atas yang lain.

"Apakah itu berhasil?" Kata Yerin, membuat SinB terdiam. SinB tidak menyangka Yerin akan melakukan itu tepat di depan kakaknya.

Sebuah Mimpi (SinRin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang