SinB duduk di tempat tidurnya, merenung, masih mengenakan pakaian yang sama hanya tanpa jaket--- dan dengan kaki berayun. Dia perlu memikirkan apapun, tetapi pikirannya terus menjadi kosong setiap satu skenario ini kembali muncul dan itu menjengkelkan. Ciuman palsu itu seharusnya tidak bermain-main dalam pikirannya.
SinB menghela nafas sebelum ambruk di permukaan tempat tidur. Dia menatap langit-langit sejenak "Seharusnya ini bukan apa-apa" dia mengingatkan dirinya sendiri sebelum meletakan jari di bibirnya, sambil menghela nafas dalam-dalam, dia bertanya, "Apa yang gadis itu lakukan, mengapa aku merasakan bibirnya di bibirku meskipun itu tidak terjadi?" SinB kemudian mengambil bantal menutupi wajahnya dan menjerit pelan.
Sebuah ketukan di pintu hampir membuat SinB terkejut. SinB belum mengganti pakaiannya, dan jika orang tuanya melihatnya masih berpakaian rapih seperti ini, dia akan kacau. SinB buru-buru memposisikan dirinya tepat ditempat tidur, mengambil selimut untuk menutupi tubuhnya dengan rapat.
"SinB-ah? Apa kau sudah bangun?" Tanya sebuah suara dari sisi lain pintu. SinB sudah mengenali suara tersebut, ini ibunya yang kemungkinan besar membawakan makanan. SinB sudah sangat hapal tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Wanita yang lebih tua akan berbicara dengannya tentang menjaga harapannya tetap hidup--- semua takdir dan kepercayaan itu. Dia tidak ingin mendengarnya lagi, jadi SinB menutup matanya dan pura-pura tidur.
Ketika wanita itu melihat SinB beristirahat, dia membiarkan pintu terbuka dan melangkah dengan senyum malu-malu di wajahnya. Dia meletakan sepiring makanan di meja samping tempat tidur sebelum mendekati putrinya dan menyentuh sisi wajahnya.
SinB menunggu ibunya mengatakan sesuatu, tetapi yang dia dapatkan hanyalah kecupan dipipinya. Dalam sekejap Hatinya hancur untuk suatu alasan. Dia tidak pernah mempertimbangkan atau membayangakan bagaimana orang lain memandangnya.
Dia membuka matanya ketika dia mendengar suara klik di pintu menunjukan bahwa ibunya telah meninggalkan kamarnya. "Maaf," katanya pelan dan tidak ada satupun yang akan mendengarnya.
SinB memaksa dirinya berdiri, dan saat dia duduk, pintu terbuka lagi, menyebabkan dia terkejut. "Tidak bisakah kamu mengetuk?" SinB memprotes dengan tenang saat kakaknya menatapnya dengan wajah yang menyebalkan." Apa?" Tanya SinB sambil mengangkat alis.
"Mencium wanita cantik sekarang, ya?" Jungwoo harus menutup pintu sebelum berkata.
"Fvck u" gumam SinB, sementara pipinya memerah saat memgingat kejadian itu lagi. "Dia gila, Oppa."
"Mungkin, tapi kamu harus berterima kasih" jawab Jungwoo. "Setidaknya Dia menyelamatkanmu dari kekacauan, juga kisah romantis putus asamu. Setidaknya seseorang bersedia menciummu"
"Aku bahkan tidak tertarik dengan romansa!" SinB berucap
"Tapi untuk sekarang saya kira itu berubah." Jawab Jungwoo
"Apa??!"
"Sesuatu telah berubah, aku bisa melihat dari matamu; pada akhirnya mereka telah menjadi tatapan yang lembut," Jungwoo mengamati
"Hahaha oppa pasti bercanda," SinB hanya bisa berkomentar. Dia sangat sadar bahwa kakaknya sangat senang melihat adiknya menjadi jengkel. "Jangan ragu untuk meninggalkan kamarku, Oppa"
"Gadis yang kau sebut gila, dia akan berada di sekitar toko."
"Aku tidak peduli. Keluar!"
----------
Hari baru telah tiba. Dan itu adalah rutinitas lama yang sama ; Yerin akan bangun dari tempat tidur, mandi cepat, dan kemudian mendengar Sepupunya atau ibunya berteriak, "Sarapan sudah siap!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Mimpi (SinRin)
Fiksi PenggemarJung Yerin, Seorang gadis berusia 24 Tahun yang menjalani sekolah perguruan tinggi di Jepang kembali ke negara tempat ia di lahirkan untuk mengisi kekosongan liburan musim panasnya, Gadis berparas Cantik itu mencari pekerjaan ketika dia bertemu deng...