*:..。o○Hades & Eros○o。..:*Eros sang dewa cinta sedang mencebik kesal, ibunya dengan seenaknya mengirimkannya ke neraka. Bukan karena berbuat dosa, Eros itu anak baik!
Eros atau yang biasanya dipanggil Jisung dikirim ke neraka karena ibunya ingin dirinya membantu pamannya yang tidak lain Hades atau Jaemin untuk mencari cinta sejatinya.
Jujur saja Jisung takut pada pamannya itu, mereka memang tidak pernah berkomunikasi satu sama lain.
"Jisung kamu benar-benar ingin pergi ke neraka? Aku sarankan jangan pergi ke sana, karena Jaemin sungguh tidak ramah kepada tamu yang datang ke tempatnya, apalagi dia memelihara Cerberus si anjing kepala tiga yang galak! Sekarang kau masih mau pergi ke neraka?" Zeus atau Sungchan sengaja menakut-nakuti Jisung agar mengurungkan niatnya untuk pergi keneraka.
Jujur saja Sungchan itu naksir dengan anaknya Aphrodite atau Renjun. Karena Jisung itu perpaduan lucu, gemas, cantik dan indah seperti ibunya yang sayang sekali ibunya telah dimiliki oleh Ares atau Jeno.
Sungchan tidak ingin merebut Renjun dari Jeno karena dirinya masih sayang nyawa dan tidak ingin berurusan dengan dewa perang itu. Jadi bukankah lebih baik dia menargetkan Jisung yang merupakan anak kesayangan Jeno dan Renjun.
Tapi malangnya Renjun itu selalu menatap Sungchan dengan tatapan tidak suka. Sepertinya Renjun sadar bahwa anak kesayangannya diincar buaya seperti Sungchan.
"Kata mama Jisung harus tetap melaksanakan misi! Lagipula misi bagi Jisung itu sebuah keharusan!" Jisung melenggang pergi meninggalkan Sungchan. Jisung ingat pesan mamanya bahwa dirinya tidak boleh dekat dekat dengan Sungchan, kata mamanya Sungchan itu sebelas dua belas seperti mamanya yaitu fucek boy.
*:..。o○Hades & Eros○o。..:*
Jaemin mendecih ketika seorang pelayannya memberikan sebuah surat yang dikirim untuknya. Dari wanginya saja Jaemin sudah menebak bahwa surat ini dari Renjun.
Sebenarnya Renjun ingin apa sih? Dia itu tidak tertarik dengan Renjun tetapi tetap saja dirinya mengganggu Jaemin. Sebenarnya hal yang wajar sih karena Renjun adalah sosok yang penuh cinta dan gairah jadi karena itulah dia menargetkan dirinya yang tidak pernah berhubungan dalam percintaan
Jaemin dengan terpaksa membuka dan membaca surat itu dan tebakan nya salah. Jaemin kira Renjun akan mengirimkan surat cinta nyatanya Aphrodite itu malah mengirimkan surat yang menjelaskan bahwa anaknya akan membantu dirinya untuk mencari pasangan.
Jaemin terbahak ketika membaca surat itu, "Aku tidak membutuhkan seorang dewa cinta atau apapun, karena aku tidak akan tertarik dengan hal tersebut.
*:..。o○Hades & Eros○o。..:*
Coming soon ~
Cerita ini berasal dari salah satu OS di akun akhmallia
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Eros
Short StoryEros adalah seorang dewa cinta yang ditugaskan untuk membantu Hades menemukan cinta sejatinya.