1.

334 9 0
                                    

Namaku AISYAH PUTRI SALSABILLA. Usiaku sekarang 14 tahun. Ayah dan ibuku bercerai saat aku berusia 13 tahun kemarin. Ayah Ibuku memberiku pilihan untuk ikut tinggal bersama ayahku, ibuku, atau tinggal sendiri dirumah yang sempat dibeli mereka dulu. Dan aku memilih untuk tinggal sendiri, entah itu pilihan yang tepat atau bukan.

Sorenya aku mengemasi semua barang barangku untuk dipindahkan kerumah baruku. Setelah semua selesai dan tidak ada satupun barangku yang tertinggal, aku bergegas membawa barang barangku itu menggunakan sepeda motor yang dibelikan ayahku.

Sesampainya aku dirumah baruku. Aku menurunkan barangku dari atas motor dan membawanya ke kamarku yang terletak di lantai dua. Ya, rumah itu terdiri dari dua lantai.

Aku mendudukan pan*atku diatas kasur diatas kasur empuk milikku sebelum membereskan barang barang yang aku bawa ke tempatnya.

Waktu maghrib telah tiba. Aku segera melakukan kewajibanku sebagai umat muslim. Bertepatan dengan itu aku sudah membereskan semua pekerjaanku.

Usai melakukan sholat maghrib aku turun kebawah dan aku berhenti di ruang keluarga. Aku menyalakan televisi yang ada disitu. Saat tengah asik menonton TV. Ponselku bergetar dan mendapatkan satu notifikasi dari temanku Karina, ia bertanya dimana posisiku sekarang.

Karena ia datang kerumah lamaku untuk sekedar bermain dan tidak menemukanku alhasil dia bertanya padaku melalui aplikasi WhatsApp yang ada diposelnya.

Seperti itulah chat Aisyah dan Karina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seperti itulah chat Aisyah dan Karina. Waktu isya sekarang sudah tiba. Sambil menunggu Karina yang belum kunjung datang aku melaksanakan kewajibanku terlebih dahulu.

Lima menit aku sudah menyelesaikan kewajibanku sebagai umah umat muslim. Dan Karina belum datang juga!, aku memutuskan untuk pergi ke warung sebentar untuk membeli beberapa cemilan, dan kebutuhan lainnya yang masih kurang.

Setelah mendapatkan semuanya, aku segara membayar belanjaan ku dan pulang. Sesampainya aku didepan gerbang dan aku hendak membukanya Karina datang dengan membawa beberapa makanan dan buku buku sekolahnya.

"Assalamu'alaikum syah." salam Karina

"Waalaikumsalam, lama amat lo? " tanyaku pada Karina

"Ya maap syah, tadi mampir minimarket dulu beli cemilan hehe" jawab Karina khas dengan cengiran ya

"Hmm, yaudah yuk masuk"

Aku dan Karina pun masuk dan duduk diruang keluarga, tempat aku menonton televisi tadi. Aku menaruh belanjaan ku dulu ke dapur dan kembali menghampiri Karina yang sedang duduk didepan televisi dengan membawa minuman dan beberapa cemilan.

Segini dulu y guys cape ngetiknya, maap niih kalo ceritanya susah dipahami dan rada² prik soalnya baru pertama hehehe😁

Jalan Hidupku (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang