05

11 1 0
                                    

[Happy Reading 🌱]



Di rumah Jingga

"Makasih el, udah anterin Jingga"ucap Jingga.

"hm"

"gue pulang dulu"pamit Rafael.

"eumm, hati hati "ucap Jingga

"hm"

Setelah Rafael pulang Jingga pun masuk ke dalam rumah miliknya, keadaan rumahnya terlihat sepi mungkin Ayah dan Bunda nya belum pulang.

"hmm sendiri lagi"

Setelahnya Jingga pun memasuki kamar miliknyA. Jingga pun langsung mandi karena badannya udah mulai lengket.

Jingga sekarang sedang bersantai di dalam kamar dia bingung mau ngapain. Dia pun memilih untuk memejamkan matanya karena merasa lelah.

****

Di Rumah Sakit

Joanna sedang tertidur pulas karena tadi gadis itu merengek ingin keluar, tapi Raka tidak mengizinkan nya untuk keluar. Raka menyuruh gadis itu agar tertidur saja karena sedari tadi mereka terus bercerita dan bermain sampai lupa kalo Joanna sedang sakit.

Raka terus memandangi gadis yang sedang tertidur pulas itu, Joanna terlihat lebih cantik saat tertidur, hingga tanpa sengaja Raka tersenyum, senyuman yang jarang orang lain liat. Dia hanya tersenyum kepada orang terdekat nya.

Saat sedang asik memandangi Joanna, tiba tiba ponsel pintar miliknya bergetar, Raka pun mengambil ponsel miliknya tertera nama 'second leaders 🏁☠️' Raka pun langsung mengangkatnya.

"Hal--

"Ke markas sekarang!" Potong Aksa cepat sebelum Raka melanjutkan kalimatnya.

Raka pun menernyitkan dahinya mendengar penuturan Aksa yang terdengar seperti perintah.

"tap--

"gak usah banyak bacot!"

Raka pun mengeraskan rahangnya dia paling tidak suka kalo ada orang yang menyela ucapannya.

"DENGERIN GUE DULU BANGSAT!"sewot Raka

"kalo gue pergi yang jagain Joanna siapa?!"

"Alana sama Jesselyn yang bakal jaga"

"emang ada apa sih gue harus ke markas?!"

"ada hal penting dan semua anggota harus kumpul!"

"oke, gue bakal kesana kalo Alana sama Jesselyn dah sampe" final Raka

"seka--

"gue gak mau pergi kalo mereka belum kesini!" potong Raka cepat

Terdengar helaan nafas dari seberang

"oke fine!"

Setelah mengatakan itu pun Aksa langsung mematikan sambungan.

***

Setelah menunggu beberapa menit Alana dan Jesselyn pun sampai di ruangan Joanna.

Tok... Tok...Tok

"PUNTEN GOPUDD"

"ini Rumah Sakit Je!"

"hehehehe"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

RAFAELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang