Di pagi yg cerah ini...
"Tugas karangan bahasa inggris harap dikumpulkan minggu depan,buatlah minimal 100 kata" ucap pak naome.
"Temanya tentang impian atau cita-cita kalian" lanjut pak naome.
"Hmmmmmmmmmmmmmmm......................................... " gumam amu.
"Upi, sho, (name),mau tanya,kalian klo udah lulus sekolah, udah lulus kuliah, mau jadi apa? " tanya amu.
"Aku? Klo kamu tanya aku, aku mau jadi selebgram~ biar banyak followers" jawab upi.
"Atau jadi kutubers, bikin konten trus jadi terkenal~, dapet endorse banyak duit, banyak followers~,terus dapet sugar daddy deh~ ehe" lanjut upi.
"Hahaha" (name) dan sho.
"Oi! Lu ketawa?! Maksud lu apa ngetawain gw?! " kesal upi.
"Bwee" ejek sho.
"Ini penghinaan! Lu ngga seharusnya ngetawain impian orang!, coba sini kasih tau gua impian lu apa?!, biar bisa gw ketawain! " lanjut upi.
"Impianku? Ngga ada, aku ngga punya impian" jawab sho.
"Bohong! Mana ada orang ngga punya impian!" sergah upi.
"Haha bilang aja malu!impian ku lebih keren kan!!!" lanjut upi.
"Baiklah kalau kalian segitunya mau tau impian ku" ucap sho.
"Impian ku adalah... Tidak mati sendirian, aku akan jadi pilot atau masinis,dan kalian berdua akan ku seret untuk duduk di kursi VIP,jadi kalian akan meledak bersama ku hahahahahaha" lanjut sho dengan menyeringai.
"Bercanda~" ujar sho.
"Dasar psikopet " ujar amu dan upi sambil bersembunyi di belakang (name).
"Kan sudah ku bilang aku ngga punya impian" jawab sho.
"Klo kamu (name)?" ujar sho.
"Gw mo jadi ceo, nerusin bisnis keluarga yang turun menurun " jawab (name).
"(N-name)!! Lu holkay?! " tanya upi.
"Perasaan gw pernah cerita ke elu deh, masa lu lupa sih pi" jawab (name).
"Kamu sendiri gimana,mu? " tanya (name).
"Ngga tau, aku belum menemukan masa depan ku" jawab amu lesu.
"Coba cari pekerjaan yang kamu mau" ujar upi.
"Ibuku sih pengennya aku jadi dokter" jawab amu.
"Itukan maunya ibumu, kalau maunya kamu apa? " tanya upi.
"Teuing ah!!! "Kesal amu. Amu melempar kertas dan pulpen nya dan mengenai wajah toro, dan sho ma (name) sibuk masang aksesoris lambang matahari di rambut upi.
"Amu, sampahmu, jangan di buang sembarangan" ujar toro.
"Oh toro, sorry" ujar Amu.
"Oh ya toro mau tanya dong,menurutmu! Pekerjaan yang cocok buatku apa?! " lanjut amu.
"Mana ku tahu, harusnya kamu yang lebih tau soal itu kan" ujar toro .
"Nggak, aku ngga tau,gimana caranya agar kita tau apa kemampuan kita? Apa kelebihan yang kita punya?" tanya amu.
"Yhaa~ banyak belajar ,banyak nyoba hal-hal baru, mungkin akan jadi lebih mudah kalau kamu tau passionmu apa"ujar toro.
"Teuing ah" ujar amu.
"Kalau bingung mau jadi apa,jadi belahan jiwaku saja"siapa lagi klo bukan kiki.
_____________________________
Maaf ya readers-readers ku tertjintah author php-in kalian,padahal niat mo double update tapi kaga jadi mulu,gegara tugas doang loh.setiap minggu pasti ada tugas.jadi kaga sempet update. Dan author lagi flu karena cuaca😭😭😭. Oh ya,jangan lupa jaga kesehatan dan tidur yg cukup jan begadang mulu. Dan jangan lupa voment❤❤,maaf juga klo ni chapter banyak typo nya😌😌. see you next chapter ❤❤❤.
_____________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
wee! x readers (Slow Update)
FanfictionMenceritakan (name) dan kawan-kawan absurd nya di wee!. fanfic pertama ku jadi harap dimaklumi klo typo bertebaran. semua character milik amoeba UwU, kecuali (name) . dan happy reading guys.jan lupa voment biar author suka❤❤❤.