Disekolah kami, ada sebuah pohon mangga yang selalu berbuah tanpa kenal musim.
Buah mangga itu selalu menjadi incaran para murid setiap hari nya. Dan sekarang menjadi incaran kami. 'Masalahnya ini pohon punya kepsek' batin amu, upi dan (name). "Bagian keamanan masih sibuk di pintu gerbang,jadi pasti aman" siapa lagi kalau bukan upi.
"Masih ada waktu setengah jam sebelum bel masuk,lanjut nggak?" ucap amu. "Ya lanjut lah" jawab upi dan (name).
"Btw,itu soang buat apa?" tanya amu. "Biar gw tebak, itu soang buat pengganti galah kan?" jawab (name). "Yups, kau benar (name) " jawab upi. "Pake tangga woi" ucap amu. "Weeeeeeee~ dapet banyak" ucap upi. "Kalo sebanyak ini bisa dibagiin anak-anak kelas nih" ucap(name).'ini halusinasi gw atau memang mangga nya bersinar'batin (name).
"Eh kita izin ke kepsek yu, buat dibagiin ke anak-anak,pasti diizinin" ucap amu. "Harusnya izinnya sebelum kita ngambil" jawab (name) . "Tapi okelah" jawab upi.
DOR!
Kepala upi terkena tembakan. "... " (name). "Innalillahi" ucap amu. "Upi, upi, upi! Woi upi... Bangun..." lanjut amu.'semoga kamu diterima disisi Tuhan upi' batin (name)
"Kalian... " ucap pak eko.
TAP
TAP
"?! "
"Sudah berkali-kali ku peringatkan untuk tidak mengusik pohon mangga milik kepsek" ucap pak eko. "Inilah akibat kalau kalian tidak mau dengar, Anak-anak nakal" lanjut pak eko. "Hei kau" ucap pak eko. "Bangun! Ngga usah dramatis! Kau ngga mati! " lanjut pak eko.
BLINK!
"Demi apa? Aku masih idup? " tanya upi. 'Kok perasaan ku ngga enak' batin (name) yang menghilang dari tkp .
"Dasar temen laknat! Gua kira mati beneran!percuma gw nangis tadi! " ucap amu sambil mencekik upi. "Kkkhhhhhhkk!!!! Lepas- orang mah bersyukur temennya masih hidup!!!" ucap upi. "Kaget tau!" jawab amu.
"Bagusnya diapain pak? " tanya pak eko ke pak kepsek yg membawa death note. "Pak" ucap upi. " tenggelamkan"jawab pak kepsek.
Pada akhirnya amu dan upi dihukum hormat ke bendera merah putih, dan (name) berhasil lolos dari hukuman itu.
Dilain tempat
"Thanks mate" ucap kak umami.
"Umami,peluru kapur nya dah dateng nih"ucap kak mahesa.
"? ".
[Umami, bagian keamanan <putri>].
"Amunisi muda masih banyak? " tanya kak mahesa.
"👌".
"Kalo butuh yang baru bilang ya" ucap kak mahesa.
"Okey kalo begitu" lanjut kak mahesa.
[Mahesa, bagian keamanan <putra>].
"Kita lanjut patroli" ucap kak mahesa.
_____________________________
Hai readers ku yg tersayang gimana upacara nya lancar, atau mendung dan ngga jadi upacara. Tetep semangat ya 💪💪. Jangan lupa voment ya❤❤❤.
_____________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
wee! x readers (Slow Update)
FanficMenceritakan (name) dan kawan-kawan absurd nya di wee!. fanfic pertama ku jadi harap dimaklumi klo typo bertebaran. semua character milik amoeba UwU, kecuali (name) . dan happy reading guys.jan lupa voment biar author suka❤❤❤.