(Name) pov
Di pagi yang cerah ini gw terbangun dari tidurnya. Diapun langsung ke toilet untuk membersihkan diri,karena hari ini dia akan jalan-jalan bersama sho. Setelah dia selesai memakai pakaian yang sopan,gw denger ada notif dari hp gw. Ternyata itu chat dari sho.Sho😇
Gw dah sampai.
(Name)
Tunggu bentar.
Sho😇
Ok tapi kasian anak² dah nungguin.
(Name)
Setdah lu kaga bilang kalo ngajak anak².
Btw bentar lagi gw turun kok harap sabar ye.
Read
"Dah lama nunggu nya?" ucap gw.
Dan apa yang di katakan sho memang benar dia ngajak kiki dan toro.
"Ngga sih baru 15 menitan" ujar Toro.
"Kita mo jalan kemana sho?"tanya gw ke sho.
"Kita ke timezone dulu aja,btw tadi gw denger nanti ada pasar malam di deket sekolah kita"ujar sho ngasih info.
"Yaudah gas aja sih"ujar kiki.
Sesampainya di timezone kita memisahkan diri. Kiki dengan Toro,dan sho dengan (name).kita bermain sampai puas di timezone,tadi kiki dan toro sempat minta izin ke mushola yang ada di mall tersebut untuk menunaikan shalat dzuhur dan ashar.kita juga sempat makan di salah satu restoran jepang yg ada di mall.sampai akhir nya kita sampai di pasar malam tersebut. Gw ngga nyangka bakal ketemu sama upi dan amu. Di saat itu juga muncul ide jahil gw untuk ngajak mereka ke rumah hantu. Ternyata gw satu pemikiran dengan sho. Setelah membeli tiket buat masuk ke rumah hantu. Kita langsung masuk aja sih. Baru juga setengah jalan gw bisa denger teriakan si amu dan upi gegara mereka takut,sedangkan kiki dan toro mereka hanya kaget ajasih,berbeda dengan gw dan sho yg biasa aja ngeliat kaya gitu. Setelah menemukan jalan keluar dari rumah hantu tersebut, kami pun langsung menuju stand makanan untuk membeli beberapa makanan. Setelah puas jalan-jalan bersama mereka,akhirnya gw pulang diantar sho.
"Thanks buat hari ini sho gw seneng banget" ucap gw.
"Yang penting lo seneng aja (name), lagian tujuan gw ngajak lu gegara gw pengen lu kaga jenuh aja dirumah" jelas panjang lebar sho.
"Btw lu kaga mau mampir kah?" tawar gw.
"Makasih tawarannya (name),lagian ini juga udah malem ngga baik cwo main kerumah cwe malem². Kalo gitu gw pulang dulu"ujar sho.
"Oh gitu, sekali lagi thanks sho hati hati di jalan. And good night,have a nice dream see you in your dream sho" ujar gw.
"Too (name)" ucapan singkat sho.
Gw pun langsung masuk rumah membersihkan diri dan tidur.
Dan asal kalian tau saat sho mengucapkan itu jantung gw rasanya mau meledak, sepertinya gw harus periksa ke dokter spesialis jantung agar tau penyakit apa itu.
(Name) pov endTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
wee! x readers (Slow Update)
FanfictionMenceritakan (name) dan kawan-kawan absurd nya di wee!. fanfic pertama ku jadi harap dimaklumi klo typo bertebaran. semua character milik amoeba UwU, kecuali (name) . dan happy reading guys.jan lupa voment biar author suka❤❤❤.