chapter 1

2.9K 264 54
                                    

Main character

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Main character

Sano manjiro aka Mikey
CEO perusahaan Bonten
Usia 27 tahun
Tinggi 170 cm

Hanagaki takemichi
Kasir minimarket
Usia 21 tahun
Tinggi 165 cm

.
.
.

SECRET LOVER
.
.
.

"Mhnn mhhpp!! Mhhrmm"

"Hahh... Di dalammu terasa luar biasa~"

Di tengah malam yang sunyi di sebuah baseman parkir gedung yang lama tak dipakai. Entah kenapa takemichi berakhir bersama seorang pria asing yang terus membisikkan namanya dengan lembut sembari terus di lecehkan.

.
.
.

"Maaf-maaf, aku telat lagi~ tadi di jalan aku membantu nenek tua menyebrang dulu"

"Yamagishi, nenek siapa yang menyeberang di tengah jalan jam 12 malam tepat? Terserah alasanmu apa, yang penting aku sudah selesai disini. Aku pulang" takemichi melewati yamagishi yang menggaruk kepalanya sambil tertawa.

"Kau sudah hitung uangnya?" Tanya yamagishi.

"Ya, sudah. Sampai besok"

Takemichi berjalan pulang sembari melirik keadaan yang sangat sepi. Sudah biasa sih, cuma akhir-akhir ini jalan itu kelihatan lebih mencekam dari biasanya.

Cuaca yang dingin membuat kepulan asap terkumpul saat takemichi menghembuskan nafas.

Di gang sempit yang biasanya takemichi lewati terdengar desahan wanita membuat takemichi sedikit tersipu.

"Sialan, minimal modal dong. Masa di gedung kosong begitu"

Takemichi menutup separuh wajahnya dengan syal birunya saat seorang laki-laki berpapasan dengannya.

Suara desahan makin kuat membuat takemichi merasa tak nyaman. Ia segera berlari keluar dari gang agar telinganya tidak lagi mendengar suara kotor itu.

"Tch, menyebalkan! Mana suara desahnya jelek banget lagi" keluh takemichi berjalan pelan di daerah umum.

"Kau benar, takemicchi. Suara desahannya sangat buruk" setelah mendengar suara asing tepat ditelinganya. Takemichi dibekap oleh seseorang. Dia dibawa masuk kedalam mobil. Takemichi tak bisa melihat apapun karena matanya ditutup.

.
.
.

WARNING 🔞

"Kumohon lepaskan aku!!! Aku tidak punya apapun!!" Histeris takemichi meronta. Tangan seseorang yang dingin merayap di sekujur tubuhnya.

Takemichi berjengit saat tangan dingin itu masuk kedalam bajunya.

"Aah!! Apa yang mau kau lakukan padaku?!! Berhenti!!!" Takemichi benar-benar ketakutan saat ini. Apalagi saat celananya dibuka kasar oleh orang asing itu.

Secret Lover (Maitake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang