Secret Lover
.
.
.Takemichi masih mematung di depan pintu apartemen milik mikey. Perjalanan di mobil yang hening sampai menuju kesini masih membuatnya linglung.
"Duduk dimanapun kau merasa nyaman. Sekarang ini tempat tinggalmu" mikey melepaskan jas miliknya dan meletakkannya di sofa.
"Rumah sebesar ini dan kau tinggal sendirian? Menakjubkan" takemichi menaruh tasnya di sofa dan duduk.
"Tidak ada yang luar biasa tentang itu. Kenapa kamu takjub?" Dengus mikey.
'bukannya dia baru saja cerai?'
"Kau tidak tinggal bersama mantan istrimu sebelumnya?" Tanya takemichi.
"Aku punya banyak mantan pacar, tapi aku belum pernah menikah. Kau tau kan? Semua selebritis selalu diikuti gosip hangat"
"E-ehh?! Seriusan? Kupikir beneran beritanya"
"Tentu saja kamu berpikir demikian, wanita itu memang jago akting"
'maksudnya aktris cantik itu?'
"Lalu, orangtuamu?" Tanya takemichi. Meski ia tau itu agak sensitif.
"Aku tidak suka tinggal bersama mereka"
"Ohh"
Takemichi kembali diam, ia sendiri sudah tidak tahu mau bertanya soal apa lagi. Lagian ini juga bukan sesi wawancara. Memangnya dia reporter?
Mikey terlihat sibuk dengan ponselnya. Tidak tau melihat apa. Takemichi melirik sekitar ruangan besar itu.
Apartemen milik mikey berada di lantai paling atas sebuah gedung mewah. Kaca transparan yang bisa melihat keseluruhan kota tokyo itu membuat takemichi agak risih.
"Kau tidak takut kalau ada yang memotret dari luar?" Celetuk takemichi.
"Kenapa? Apa yang harus kutakutkan?"
"Maksudku ini tentang kau dan aku" takemichi menunjuk dirinya dan mikey bergantian.
"Kamu takut? Tenanglah, aku tidak akan membiarkan orang-orang tahu tentangmu" tawa mikey singkat.
"Satu pertanyaan lagi"
Mikey melirik takemichi.
"Kenapa aku bisa hamil?"
"Karena aku menanam benihku" senyum mikey.
'manusia sialan!!'
"Jawab yang serius!!" Kesal takemichi.
"Memangnya kamu mau alasan apalagi? Ada rahim di tubuhmu. Dan aku menanam benihku disana. Simple kan? Atau kamu gak belajar biologi di sekolah dulu?"
"Aku belajar biologi, bahkan aku cinta pelajaran biologi. Dan setiap aku buka buku itu. Gak ada yang namanya laki-laki punya rahim dan bisa hamil!!" Takemichi menggebrak meja. Padahal kenyataannya ia cuma suka bagian pelajaran reproduksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Lover (Maitake)
FanfictionAkibat dijebak orang asing hingga dilecehkan. Takemichi tak percaya bahwa dirinya tiba-tiba hamil. Belum lagi ayah sang bayi adalah mikey, model sekaligus CEO perusahaan bonten yang terkenal. Tapi yang paling membuatnya bingung adalah kenyataan ka...