Chapt 1

40 5 3
                                    

Pada suatu hari dua anak Kakak Beradik. Yang menjadi Kakak nya bernama Kirai dan yang menjadi Adik nya bernama Toto. Dua anak ini sangatlah nakal dan meresahkan, pada suatu hari mereka merencanakan merampok bank di kota Bekashi, dan mereka merancang rencana yang sangat bagus dan hebat. Dan pada akhirnya mereka pun berhasil melakukan perampokkan di Bank. Setelah mereka berhasil merampok ratusan juta di Bank mereka berFoya-Foya,dan saat mereka sedang pesta kakaknya bernama Kirai menawarkan adiknya Motor. Adiknya pun setuju untuk membeli motor. Dan mereka pun segera mencari ShowRoom motor yang ada di kota tersebut. Dan mereka memilih-milih motor yang mereka inginkan. Da akhirnya beberapa lama kemudian merekapun mendapatkan motor yang mereka impikan, mereka membeli dua motor sekaligus, mereka membeli motor yang merek nya sama yaitu Ninja ZX25R. Mereka membelinya dengan uang Cash tanpa transfer atau pembayaran digital. Akhirnya mereka pun memakai motor itu dengan senang dan gembira.

Pada Suatu hari Kirai dan adiknya (Toto) mendatangi tempat balap liar. Di situ ada Pria berumur 28 tahun yang bernama Uffin dan gerombolannya yang sedang Nongki di Tempat itu. Pria yang bernama Uffin itu adalah Raja Balap Liar di Kota Bekashi. Kirai datang ke tempat itu bertujuan untuk Menantang Uffin sang Raja Balap Liar tersebut untuk Balapan. Dengan kepercayaan diri si Kirai ia menantang Sang Raja Balap Liar, Sang Raja Balap Liar tersebut tertawa dengan gerombolannya dan mengejek,mencaci,dan menghina si dua Anak Haram ini. Dan akhirnya si Uffin (Raja Balap Liar) menerima tantangan dari Kirai, dan yang akan saling balap adalah Kirai. Akhirnya mereka mendatangi Garis Start, di balapan itu di tonton oleh Ramainya gerombolan dari Uffin Sang Raja Balap Liar. Mereka saling mengGeber-Geber motornya. Uffin menggunakan motor Vario 150 berwarna Merah, sedangkan Kirai menggunakan Ninja ZX25R. Di situ mereka bersiap2 untuk Balapan. Dan akhirnya balapannya pun DIMULAI!! Uffin ini belum pernah kalah satu kali pun, dan dia selalu memenangi semua pertandingan balap liar. Kini Sang Raja Balap Liar di tantang oleh seorang Pemuda yang baru memasuki masa remaja, Kirai berumur 20 tahun dan adiknya Toto masih berumur 15 tahun, mereka berdua hanya selisih lima tahun saja,tetapi mereka adalah anak-anak yang Kuat mentalnya. Dan balapan pun belum usai, arena balapan ini berjarak 12Km. Jadi mereka saling balap membalap dan saling nyalip menyalip, Kirai sangat bersungguh-sungguh dalam balapannya, dan beberapa menit berjalan mereka ini masih saja saling nyalip menyalip kemudian tiba2 Uffin mengalami kerusakkan pada motornya, dan Uffin berhenti untuk mengecek motor nya dalan keadaan emosi dan marah. Kirai masih memimpin jauh di depan, dia tetap Teroboss jalan kedepan tanpa memikirkan yang lain,yang dia fikirkan adalah KEMENANGAN! Kemudian motor Uffin pun kembali nyala dan lanjut melakukan Balapan, tetapi sayangnya Kirai Sudah hampir mendekati Akhir. Uffin pun tertinggal jauh,sangatlah jauh. Dan Kirai sudah mencapai Garis Finish! Gerombolan Uffin pun sangat terheran-heran mengapa sang Lord Balap Liar bisa kalah dengan mudah!! Akhirnya Toto menghampiri Kirai dan merayakan kemenangannya dengan Berteriak tydack jelas. Tak lama kemudian Uffin datang ke garis finish, setelah dia turun dari motornya dia tiba-tiba menghantam wajah Kirai dengan Keras! Toto pun tidak terima dan memukul leher Uffin dengan kencang! Akhirnya Toto berduel dengan Uffin! Dengan pertarungan yang sangat sengit,saling baku hantam tanpa ada rasa Tega. Kirai pun kembali bamgkit dan membantu adiknya, uffin di hajar sana sini,di tendang sana sini, tetapi kenapa Uffin bisa kalah dengan anak-anak haram itu? Padahal Uffin memiliki badan yang kekar seperti Om Deddy Corbuzier,dan Uffin sangatlah gagah, tetapi bukan masalah postur tubuh, tetapi ini adalah sebuah Nyali dan Tekad yang kuat dari kedua Anak Haram ini. Akhirnya tak lama kemudian Uffin babak belur dan penuh dengan darah di Wajahnya. Toto, dialah yang sangat emosi daripada Kirai,Toto Menghajar Uffin tanpa segan dan tanpa beban, dia menghajar Uffin layaknya menginjak Semut.
Akhirnya Uffin tiba-tiba kehilangan kesadaran dan tergeletak di jalanan itu. Tak lama kemudian datanglah pria untuk menghentikan pertarungan itu, pria itu menghalangi Uffin dari kedua anak itu. Pria tersebut adalah Sahabat dari Uffin, ia bernama Ryushi berumur 29tahun,hanya selisih 1 tahun dengan uffin. Ryushi benar-benar memohon kepada anak haram itu untuk menghentikkan penyerangannya. Toto yang masih terbawa emosi tiba-tiba menendang kepala Ryushi hingga tersungkur. Kirai tiba-tiba menahan Toto dengan menarik jaketnya yang dipakai Toto sambil berkata "Sudah hentikkan Toto! Setidaknya kita sudah meraih apa yang kita tuju! " . Akhirnya Toto pun menghentikan emosi nya. Ryushi pun kembali memohon maaf kepada mereka berdua sambil menangis. Akhirnya Kirai memaafkan Uffin,tapi dengan suatu Syarat yang harus dilakukan Uffin dan Gerombolan nya. Syaratnya adalah Gank nya Uffin menjadi bawahannya si Anak Haram, si Anak Haram ini ingin membangun suatu Gank yang akan membesar se Bekashi. Akhirnya Ryushi dan Uffin menyetujui syarat itu.

Anggota Awal gerombolan nya uffin berjumlah 98 orang,termasuk Uffin dan Ryushi. Mereka semua kini di bawah perintah Dua Anak Haram. Kirai dan Toto sekarang memiliki Gank yang berjumlah 100 anggota. Setelah Anak Haram membangun Gank,dia semakin jadi menjadi, semakin kriminal,semakin merusak,semakin mengancam,semakin meresahkan,hingga melakukan pembunuhan! Dua Anak Haram ini semakin sadis. Gank ini di ketuai oleh Kirai, dan wakil nya adalah Toto. Divisi pertama adalah Uffin dan wakil divisi pertama adalah Ryushi. Mereka sekarang adalah Petinggi Gank ini. Seiring berjalan waktu semakin kriminal si Anak Haram itu. Pada suatu bulan,lebih tepatnya bulan Desember tanggal 16 tahun 2019. Kirai pun menamai Gank nya dengan Nama Charoes 016 .

 Kirai pun menamai Gank nya dengan Nama Charoes 016

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beberapa Minggu kemudian Charoes 016 ditantang oleh Gank top 3 se kota Bekashi. Gank yang menantang Charoes bernama Grunge. Gank tersebut menempati Top 3 Gank terganas Se kota Bekashi. Dan mereka membuat perjanjian bahwa tanggal 31 Desember 2022 mereka akan melakukan pertarungan antar Gank a.k.a Tauran. Charoes menerima Tantangan dari Gank Grunge.

Grunge beranggota 200 orang sedangkan Charoes hanya berisi 100 orang anggota. Rata-Rata umur Anggota Grunge adalah 30-an, sedangkan pada Gank Charoes yang paling Tertua adalah Ryushi (sahabat Uffin) ia berumur 29tahun,sedangkan sisanya masih di bawah 28tahun bahkan ada yang di bawah 25tahun.

Grunge diketuai oleh pria bernama Kito,ia berumur 32 tahun, ketua Grunge ini dikenal sangat brutal dan ganas. Sedangkan Charoes hanya di ketuai oleh pemuda berumur 20tahun.

Apakah Charoes Akan tumbang?atau akan menang? Tunggu Chapter 2 nya oke.

ありがと:)

Anak Haram Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang