Chapt 8

8 2 0
                                    

Beralih kepada kehidupan Toto. Toto adalah Anak yang Nolep dan juga menyukai Anime. Tidak cuma anime, ia pun menyukai negara asal anime, yaitu Jepang. Toto mampu diam di kamar nya dalam sebulan penuh untuk Marathon Anime. Toto pernah tercyduck nonton Boku No Pico oleh abangnya yaitu Kirai. Saat itu, Kirai memasuki kamar Toto dan mendengar Intro dari Anime itu. Kirai pun reflek mengambil Laptop yang ada di Meja kamar Toto dan melempar ke arah Tytyd si Toto. Toto pun berteriak sangat keras dan kesakittan. Kirai pun mengancam Toto

Kirai : "Lo ngapain nonton ini anime bangsat?!"

Toto : "Gw kaga nonton ya asu!"

Kirai : "Tu gw denger intro nya ye anjnk,lu kira gw gatau?!"

Toto : "Baru intro nya ya anjnk! Gw belum nonton fullnya bangsat!"

Kirai : "Sama aja lu ada niat nonton ye tolol! Dah! Awas lo klo ketawan nonton anime yang berbau homoseksual gw pecahin biji lo! Sumpah gua!"

Toto : "Iya iya ah bangke berisik lu!"

Kirai : "Awas lo!!"

Kirai pun keluar dari kamar Toto...



Toto lumayan banyak menyukai Anime. Ada One Piece,ada High School DxD, KissXSis, dan Attack On Titan. Masih banyak lagi Anime kesukaan Toto. Toto bisa dibilang Wibu Akut. Beda dengan abangnya, Kirai hanya Wibu biasa yang menyukai Genre Action. Beda dengan Toto yang menyukai Genre Echii dan hal-hal yang berbau Hentai. Toto juga bisa dibilang Wibu Cabul. Tetapi Kirai tidak terlalu menyukai Hal-hal yang berbau Hentai, bisa dibilang Kirai ini adalah Wibu Halal.






Time Skip >>>>>>>>



































Tidak terasa bulan Romadhon telah datang! Di saat malam kedua bulan Romadhon,Kirai di tantang oleh Anak-anak Punk yang beranggota 35 orang untuk perang sarung. Pertarungan ini bertujuan hanya untuk bersenang-senang. Kirai pun menerima tantangan tersebut untuk meriahka malam di awal-awal Romadhon. Dengan yakin Kirai akan memenangkan pertempuran tersebut. Kirai akan membawa 30 orang pasukan dan 2 Anak haram dan ada juga adik nya Kirara. Jadi total Team Kirai ada 33 orang. Hanya selisih 2 orang saja antara 2 team pertempuran itu. Kirai benar-benar menanggap remeh Anak-anak Punk itu dan yakin akan menang.

Pada Malam ke-7 bulan Romadhon, pertempuran pun segera dimulai! Lokasi pertempuran itu berada di suatu tempat bernama Grand Wisata yang terletak di Bekashi. Setelah Sholat Tarawih selesai,mereka semua bergegas menuju lokasi pertempuran dan langsung membentuk sarung-sarung mereka menjadi senjata nya. 3 orang berbadan besar di team Punk membawa karpet masjid. Kirai terkejut dengan 3 orang itu,mereka bertiga ada di paling depan team Punk. Anggap saja Role mereka
sebagai Tank. Pada Pukul 22:00 WIB pertempuran dimulai! Semuanya berlari ke arah musuh mereka. Disaat lari, Toto tiba-tiba berteriak "Shinzouuu Sasageyoo" Toto beranggapan ini pertempuran hidup dan mati. Semua saling menyerang dengan canda dan tawa. Karena pertempuran ini tidak serius dan hanya sekedar bersenang-senang.











Sekian cerita karangan gw,sorry cringe ye aowkwkwkwkwkwwk makasih yang udh mau baca. Jangan lupa Vote ya Minna San! Ehehee sankyuuuu!

ありがとう!



Anak Haram Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang