Chapt 10

8 4 0
                                    

Kirai dan Toto pun selesai Sahur. Mereka pun segera nenunaikan Sholat Shubuh. Setelah Sholat Shubuh Kirai menghubungi semua Anggota Gank untuk berkumpul pada pukul 07:00 pagi di BaseCamp. Yang datang pada waktu itu hanya 196 orang. Karena sisanya mereka semua sedang berkerja. Bukan masalah bagi Kirai. Yang penting ketua Divisi semua nya hadir dalam pertemuan Gank. Rapat pun dimulai.

Kirai : "Semuanya! Pada hari ini, jam ini,menit ini, detik ini juga! Gua bakalan merubah Tujuan Gank ini!!"

Ryushi : "Apa yang mau lo rubah? Kirai."

Kirai : "Gua mau Gank ini memiliki Visi Misi yang Baik! Gua mau Gank ini memiliki Hati yang baik! Dan juga Berhati Baik! Saling membantu seseorang yang dalam kesulitan. Juga menolong seseorang yang membutuhkan Pertolongan. Dimanapun Kalian Berada! Gua pengen lo membantu orang yang sedang kesulitan yang berada di sekitar lo semua! Tanpa Imbalan! Tanpa Upah! Tanpa Rupiah sedikitpun! Ikhlaskan dalam hati kalian semua untuk membantu! Jangan berharap untuk diberi imbalan. Berharaplah mendapat balasan kebaikan dari Tuhan! Jangan berharap banyak ke manusia. Yang terpenting gua mau Gank ini menjadi Gank yang dikenal Baik oleh seluruh Orang di Kota ini! Paham kalian semua!! Bagi yang tidak setuju majulah ke depan sini! Adakah yang ga setuju?!"

Salah satu anggota yang tidak dikenali Kirai tidak setuju dengan Peraturan Kirai yang baru ini.


???? : "Gua ga setuju! Gua lebih suka Gank ini versi lama! Sudah jelas! Menindas dan menyiksa orang itu sangat menyenangkan, Kirai!! Kenapa kau merubah Gank kita jadi seperti ini! Charoes tidak akan terlihat keren kalo tidak menindas dan menyiksa!!"

Kirai : "Hah?!"

???? :"Intinya gua ga setuju! Lebih baik pakai versi lama aja,Kirai!!"

Kirai : "Sini lu! Cepet!"

???? : "Hah? Iya oke"

Orang itu pun menghampiri Kirai ke depan ..

Kirai : "Lo ga setuju?"

???? : "Iya! Gua mau yang versi lama aja, Kirai!"

Kirai pun langsung menghajar wajah orang itu dengan keras! Dan mematahkan tangan Kanan nya hingga benar-benar patah.

Kirai : "Semuanya!! Masih ada yang ga setuju?! Maju ke depan sini! Inilah yang bakal terjadi kalo kalian semua melanggar peraturan yang gua buat!! Gua gak bakal keberatan menghukum anggota yang melanggar peraturan gua! Paham kalian semua!!

Uffin : "Inilah ketua kita!"

Ryushi: "Ya!! Lu betul Fin!"

Pertemuan pun selesai. Kirai membubarkan semua nya yang ada di Base Camp.





Setelah Kirai menerapkan peraturan baru, semua Anggota Gank menjadi baik dan suka membantu. Ada yang membantu membersihkan Sungai yang penuh dengan sampah. Ada yang membantu merenovasi Masjid. Ada juga yang membantu proses pembangunan Gedung untuk anak Yatim Piatu. Charoes semakin di Cap Baik oleh warga sekitar. Walau belum semua warga yang menganggap Charoes Gank yang Baik. Tetapi Charoes akan tetap berbuat baik walau masih dianggap buruk oleh warga sebagian.


Menjelang Romadhon berakhir. Pada hari ke-27, Kirai diundang oleh keluarga Kirara untuk Bukber (Buka Bersama). Kirai awalnya ingin menolak, karna dia merasa tidak pantas untuk berkunjung ke sana,karena Kirai sadar bahwa dia bukanlah Pria yang baik dan bukan juga Pria yang kaya. Sedangkan Ayah dari Kirara adalah seorang Pejabat dan Ibu dari Kirara adalah pemilik Restoran Besar yang ada di Kota Bekashi. Kirai merasa diri nya terlalu rendah. Tapi Kirara tetap memaksa Kirai untuk berkunjung. Kirara pun tidak lupa untuk mengajak adik nya Kirai yaitu Toto. Pada pukul 17:15 sore,Kirai dan Toto sudah hadir di rumah Kirara. Mereka pun disambut dengan sambutan yang hangat dan juga Baik oleh seluruh keluarga Kirara. Kirai dan Toto dipersilahkan duduk di ruang tamu yang amat megah dan mewah. Semua keluarga Kirara duduk di ruang tamu bersama. Kirai di moment itu jantungnya berdebar-debar, Kirai benar-benar berusaha untuk beradab dan bertingkah sopan dan baik. Ayahnya Kirara pun memulai pembicaraan dan bertanya-tanya kabar Kirai dan Toto.


















To be Continued>>




































Hai minna! Sankyuuuu yang udah bacaa cerita yang cringe ini awokawok. Walaupun cringe mohon di vote yak:v biar dapet pahala yagesya tar masuk surga yekannn.. eheheh Sankyuuuu!!!





ありがとう!!









Anak Haram Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang