Setelah Kirai dan Toto mengalahkan Pamannya, mereka langsung bergegas menghampiri Kito yang sedang melawan Bos Gadis. Toto datang langsung menendang kepala bagian belakang Tsuriman dengan sangat keras. Akhirnya Dua Anak Haram yang menghadapi Tsuriman. Dengan kombinasi yang hebat Dua Anak Haram ini membuat Tsuriman kesulitan untuk menangkis serangan mereka berdua,karna ketangkasan Dua Anak Haram ini tidak bisa di remehkan. Disisi lain Uffin dan Ryushi telah meratakan 428 orang dari Gank Musuh. Kolaborasi serangan mereka berdua dan pasukan yang di pimpin mereka juga sangat hebat dan kuat. Beberapa saat kemudian anggota musuh sudah tersisa di bawah 20 orang,sebagiannya adalah orang Top di Gank musuh termasuk Bos nya. Anggota Charoes yang masih kuat bertarung tersisa 116 orang. Sisanya sudah kelelahan dan terluka ringan. Saat itu Dua Anak Haram masih bertarung dengan Tsuriman. Anggota kedua Gank ini sengaja mengabaikan pertarungan mereka dan tidak ikut campur dalam pertarungan 3 orang kuat itu. Semua anggota lainnya duduk dan melihat pertarungan yang lumayan sulit untuk memprediksi siapa yang menang. 3 orang yang tidak bisa di remehkan dan sama-sama keras dan kuat. Tanpa berfikir panjang, Toto melayangkan tendangan keras ke arah Jakun Tsuriman. Disusul pukulan Kirai yang keras ke arah ulu hati Tsuriman dengan kuat dan kencang. Kedua serangan ini datang dengan sangat cepat. Pada akhirnya Tsuriman tumbang karna rasa sakit dari dua serangan itu. Sontak anggota Charoes berteriak kencang!! Menandakan keberhasilan Charoes mengalahkan Gank Top se-kota Bekashi. Anggota Gank musuh sangat kaget dan heran karna ketua mereka dengan mudah di kalahkan oleh Orang yang umurnya masih muda.
25 April 2020 dimana hari banyaknya korban berjatuhan dengan luka berat dan serius. Akhirnya Pihak musuh telah mengakui kekalahan mereka dan berdamai. Dengan persetujuan orang Top 1 Gadis,mereka pun ikut bergabung ke Gank Charoes. Gank Charoes pun makin ramai dan membesar!
Setelah pertempuran,Kirai dan Toto menghampiri Pamannya dan meminta maaf kepada Pamannya. Tetapi pamannya itu sangat bangga dengan mereka berdua. Kirai dan Toto tidak merasa bangga dengan mengalahkan Pamannya yang sudah di Anggap Orang tua oleh mereka berdua. Mereka tetap merendah di depan pamannya dan tidak ingin merasa tinggi. Setelah berminta maaf dan mengobrol sebentar,akhirnya Kirai dan Toto mengantarkan Pamannya pulang dan membubarkan semua orang yang ada di sana saat itu.
To Be Continued..
ありがとう..
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Haram
Novela JuvenilAda dua orang anak yang di kenal sangatlah nakal dan kriminal, mereka benar-benar melakukan kenakalan yang meresahkan warga-warga di Kota nya. Seiring waktu berjalan 2 anak ini semakin jadi dan menjadi,melakukan perbuatan yang tidak baik dengan muda...