Gue sekarang udah balik rebahan aja dikasur, besok gue bakalan sekolah.
Tepat hari minggu ini, gue ingat-ingat dia bilang bakalan pulang ke kota aslinya sendiri. Dan gue ga bakalan ketemu sama dia lagi.
Entahlah, sebenarnya hari ini gue mau ke konter nya lagi buat ngasih salam perpisahan, tapi gue dikurung sama bapak gue. Ya mau bagaimana juga, kunci motor gue di ambil.. yg ada cuman kunci mobil. Tapi gue ngga bisa bawa mobil.
Dan yah... Sekarang gue uring-uringan rebahan dikasur sambil mandangin handphone gue. Ya siapa tau aja ada keajaiban kalo Fazry ngechat gue.
Tapi... Mana bisa anjr! Dia kan ngga punya nomor gue... Begitupun sebaliknya:)
Sesaat setelah gue udah berputus asa dengan keadaan ini dan berpasrah diri aja ke tuhan yg maha esa.
Tiba-tiba tanpa diminta, eh? Keajaiban Dateng gitu aja!
Entahlah...
'Saraleo! Ada pesan'
Gue buru-buru membuka itu notifikasi dari WhatsApp gue.
Disertai stiker tulisan pengagum rahasia.
T-tapi... Itu siapaaa! Tapi dari gaya-gaya nya anak bucin nya Thai enthu nih...
Gue penasaran sama itu foto yg dikirim orang yg tidak dikenal tadi, gue pun memberanikan diri buat membuka nya.
Harus hati-hati karena ini foto hanya bisa satu kali liat aja.
(Semoga bukan pap aneh-aneh!!)
Deg!
G-GUE.. gue terbelalak melihat foto yg dikirimkan orang tadi!
AWWWW SEKERINSYUT SEKERINSYUT
Fotonya... Foto wajahnya Fazry!!!
'Saraleo! Ada pesan'
Dan tiba-tiba pesan masuk lagi dari orang tadi.