Video yt di atas tidak bermaksud untuk menjelekkan atau mempromosikan hal apapun. Itu hanyalah variasi belaka. Mohon bijak dalam membaca !
.
.
'Saraleo! Ada pesan!'
"Dua Gether.."
Hah? Apa-apa!? Dia bilang... Dia bilang dua gether!? Apa... Apa dia tau!? Ah sudahlah..
'Lucas And Kibo'Deg!
Eh!? Itu.. itu apa WOI! Kakaknya ke pencet notifikasi YouTube langganan gue kah!?
Eh anjr beneran!
Gue pun ngeliatin handphone gue yang ada di tangan kakaknya. Lah anjir!? Beneran!
"Ciuman tiap hari"
Anjir!? Itu yg diucapin sama kakaknya judul tema video nya Lucas dan Kibo anjir!
AAAA!!!! DIA NGELIAT VLOG BL CHINA GUE!!!
Karena gue saking panik nya, gue pun dengan cepat ngerampas handphone gue dari tangan Kakaknya.
Gue panik! Sangat panik! Videonya keputar... Yang gue pastikan semoga video nya ngga sempat dia tonton.
"Hehe... Kamu suka yang kaya gitu ya.." ucap dia sambil cengar-cengir.
AAAAAAAAAAAAA
WHAT!? HEH!? G-GUE...
AAAAAAAAAAAAA
Gue ngebulatin mata gue sempurna, tercengang mendengar pertanyaan dia. Gue pun dengan masih ke adaan gugup+takut, gue jawab aja yang sejujurnya.
"I-iya kak.."
"Tapi tolong jangan risih! Biarpun gue suka yg kaya gini, bukan berarti gue lesbi ya kak!" Ucap gue sedikit ngegas sambil nangkupin ke dua tangan gue.
Kaki gue dibawah sana gemetaran..
"Haha, Enggak... Lagipula aku cowok, bukan cewek. Jadi, ngga masalah"
What? Dia paham kah?
"Emm, iya"
Kakaknya senyum. Mungkin karena maklum, karena sekarang cewek banyak yg suka (bl).
"Kamu punya waktu?"
Waktu gue banyak kak! Semua waktu yg ada dihidup bakalan gue berikan buat Lo kak! Semua hidup gue bakalan jadi milik Lo asal gue hidup sama Lo kak!
Alay!
"K-kenapa kak?" Tanya gue gugup. Takutnya gue mau di ruqyah lagi.
Kakaknya ngga jawab pertanyaan gue. Tapi malahan keluar dari balik lemari kaca dengan jalan memutar menghampiri gue.
Gue jadi degdegan njir!
Deg!
Yah... Sekarang dia udah ada di hadapan gue make acara senyum nya yg bikin gue ngga bisa berkata-kata.
Deg!
AAAAA INI BENERAN UDAH NGGA KETOLONG!!!
Jantung gue seakan-akan berhenti berpacu ketika tangan kakaknya melingkar ditangan gue!!! Yang artinya dia lagi megang tangan gue!
Dia ngga ngucapin apa-apa. Kakaknya narik tangan gue, ngebawa gue kedalam!
Bukan dalam kamar ya! Pikiran Lo pada kotor anjg!
Ke dalam balik lemari kaca voucher maksudnya. Tempat dia tadi, jalan memutar muterin lemari nya.
Gue nurut aja ditarik dia, gue yakin dia cowok baik-baik.
Kita udah didalam terus dia ngelepasin pegangan tangan dia dari tangan gue. Berlanjut dia duduk.
Duduk dilantai.. terus dia nepuk tempat yg ada disampingnya.
"Duduk sini"
Huh! Dia nyuruh gue duduk rupanya.. untung ngga duduk dipangkuan nya, kalo iya berani di keroyok reader yg baca gue.
Gue nurut, terus duduk disampingnya. Kami duduk lesehan doang diatas karpet bulu berwarna biru. Cuaca lumayan panas ditambah AC yg dingin, dihadapan kami ada kipas angin yg lagi nyala. Beneran dah! Serasa lagi di pantai..
Angin sepoi-sepoi menerpa rambut gue..
Handphone yg ada di tangan gue tiba-tiba diambil gitu aja sama kakaknya.
Kakaknya noleh ke arah gue sambil senyum.
"Kita nobar yah" Ajak kakaknya sambil nunjukin gigi nya, eh? Ada gigi taring nya kecil..
[AAAAAAAAAAAAA LUCU BANGET]
"iya" jawab gue
Kakaknya ngedarin pandangan nya lagi ke arah handphone gue.
Diotak-atik tuh handphone gue, gue liatin aja kakaknya. Dia mencet aplikasi Gaga*Lala.
"Kamu berlangganan nggak?"
Tau aja ni anak kalo gue berlangganan sama aplikasi ini.
"Iya, paket 1 bulan aja tapi.." jawab gue.
Kakaknya noleh ke arah gue.
"Sama, aku juga cuman langganan yg 1 bulan" Ucap kakaknya.
Gue senyum.
"Biasanya Lo nonton apa kak?" Tanya gue.
"BL"
Gue ngebulatin mata gue sempurna, tercengang mendengar jawaban dari kakak nya.
"Kenapa? Salah ya?"
"Nggak kak! Ngga salah sama sekali!" Jawab gue cepat.
AAAA DIA FUDAN! SENENG BANGET GUE!
"Aku suka kaya gini dari SMP, entahlah, aku juga ngga tau jadi suka.." ucap kakaknya.
Lah!? Sama dong, gue juga dari SMP kali...
"Sama kak, emm.. Lo sekarang udah kelas berapa?" Tanya gue.
"2 SMA"
Dua tahun lebih tua dari gue!
"Kamu?" Ciee, ditanya balik.
***
Continued