Neo Seoul University, siapa yang tidak mengetahui kampus bergengsi tersebut. Penghasil lulusan terbaik, dan universitas yang dihuni oleh pria tertampan dan wanita tercantik di Seoul. Kira-kira seperti itu lah buah bibir yang beredar.
"Aku pergi dulu." Ujar seorang pemuda tan sesaat setelah melihat layar ponselnya.
"Yak! Lee Haechan kau mau kemana?!! Urusan kita belum selesai!!" Teriak suara lainnya yang menggema.
"Biarkan saja Njun, paling dia akan menemui Giselle." Sahut suara lainnya yang berasal dari seorang pemuda yang memiliki eyesmile incaran dari para wanita dan submisif di Neo Seoul bahkan hingga universitas lain.
"Lalu sekarang bagaimana hyung?" Tanya Jaemin pada sang ketua.
"Tetap ke arena." Putus Minhyung yang diangguki oleh lima pemuda di hadapannya.
"Lalu kalau Haechan hyung tidak turun?" Tanya Chenle tiba-tiba.
"Pasti dia akan turun, kalau tidak aku pastikan wajahnya akan babak belur besok!" Jawab Renjun sembari mengepalkan tangan kanannya dan meninjunya ke telapak tangan kirinya.
"Renjun hyung menyeramkan." Sahut Jisung tiba-tiba yang dihadiahi tatapan tajam milik Renjun.
"Tapi aku tidak menyangka." Jeno tiba-tiba membuka suaranya yang mengalihkan perhatian semua orang.
"Apa?" Sahut Renjun.
"Haechan dan Giselle, aku tau Haechan tipe yang setia. Tapi tetap saja aku kaget karna hubungan mereka sudah menginjak 3 tahun tanpa ada pertengkaran sedikit pun." Ujar Jeno yang diangguki oleh Jisung dan Chenle.
"Kau benar. Aku ingat sekali waktu semester awal, banyak yang menjodohkan Giselle dengan Haechan karna keduanya termasuk jajaran mahasiswa paling most wanted." Jaemin ikut menimpali.
"Sudahlah sampai kapan kalian akan membicarakan mereka." Minhyung memotong perbincangan Jeno dan Jaemin.
Minhyung beranjak dari duduknya diikuti oleh lima pemuda lainnya, Uranus. Salah satu geng most wanted yang dihuni oleh tujuh orang pemuda berwajah tampan bak seorang pangeran. Tidak ada yang mengetahui bagaimana awal mula ketujuhnya bisa dekat dan menjadi satu kelompok seperti saat ini.
Jika ada pangeran, tentu saja ada putrinya. Venus, Geng yang dihuni oleh empat orang wanita cantik yang memiliki paras bak seorang putri kayangan. Berbeda dengan Uranus, anak-anak Venus memang sudah bersahabat sedari Junior High School.
Bukan hal aneh jika banyak mahasiswa dan mahasiswi lain di Neo Seoul bahkan universitas lain menyatakan secara terang-terangan perasaan mereka pada pangeran dan putri Neo Seoul. Jawabannya? Tentu saja ditolak mentah-mentah. Tapi hal itu tidak membuat mereka patah hati dan membenci kedua kelompok tersebut. Melainkan malah membuat mereka berlomba-lomba menjodohkan anggota-anggota dari dua kelompok tersebut.
Salah satunya yang berhasil dan menjadi pasangan terfavorit di Neo seoul hingga universitas lain adalah Haechan dan Giselle. Pasangan yang selalu mesra, menggemaskan dan impian semua orang. Seperti itu kira-kira yang mereka pikirkan selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fox and Bear
RandomTempat untuk kisah Renjun dan Haechan. Terdiri dari short story beberapa chapter dan oneshot. Setiap chapter tidak berhubungan. [Hyuckren] warn⚠️ bxb area!! 🔞🔞