Aku masi sabar
aku belum sadar.
Aku luka yang kamu sembuhkan
Dan kamu obat sekaligus luka baru~stsiti nuraisyah.
dimalam yang ramai
namun aku sepi.
senin 8 agustus 11.00" dia sakit " ucap ali singkat.
"kenapa gak di bawa ke rs om, ko dirumah " ucap prilly bingung.
" dia gak suka bau obat obatan " ucap ali.
" owh gitu, ka kaka bangun dong tidur mulu prilly yang imut dateng nih main yu " ucap prilly seperti membangunkan orang tidur.
" dia koma " ucap ali singkat dan pelan.
" ih om becanda tuh liat ka alisyanya bangun " ucap prilly tertawa.
" hah, dek kamu bangun" ucap ali kaget dan langsung menekan tombol untuk memanggil dokter.
" ka alisya main yu aku bawa kartu uno loh kaka tau kan " ucap prilly yang langsung duduk disamping tempat tidur alisya yang memang luas.
" emh ayu dek bantu kakanya bangun yu " ucap alisya tersenyum namun masih pucat.
" Kamu apa apaan sih alisya baru bangun prilly " ucap ali menarik pergelangan tangan prilly kasar.
" loh kan ka alisyanya gak papa om, ka alisya kan cuma demam dong kata mamah aku kalo ada yang sakit harus di ajak main biar cepet sembuh " jelas prilly aembari menatap ali.
ali menggenggam pergelangan tangan prilly keras. " prilly kamu tuh yah alisya tuh sakit ....... ka " potong alisya
" auhs ka sakit tangan prilly sakit " ucap prilly meringis.
ali langsung menghepas kan tangan prilly dan keluar.
ketika ali keluar ali berpapasan ada dokter dan suster yang akan masuk,
"priksalah adik saya dan temenya setelah memeriksa mereka berikan lah hasilnya keruangan kerja saya " ucap ali sembari beralalu." auh om jahat baget sih " gumam prilly sembari ngelus tangan yang memerah.
" sini sini duduk de duh maaf yah dek maafin kaka nya kaka" ucap alisya sembari mengelus tangan prilly pelan.
" auh ka jangan di pegang sakit, hehe" ucap prilly sembari di akhiri kekehanyaa.
" kamu ini lagi sakit masi aja cekikikan " ucap alisya sembari mencubit pipi prilly pelan karna ia masi lemas.
" hehe iya dong ka " ucap prilly duduk di samping prilly.
" maaf mengganggu saya ingin memeriksa nona " ucap dokter dan suster masuk.
" nona ini sangat luar biasa nona bisa langsung bangun satu hari saja, nona setelah ini jangan telat minum obatnya dan terapi dengan tepat waktu " ucao dokter.
"loh ka alisya sakit apa dok ? tanya prilly bingung.
sebelum dokter menjawab alisya memotongnya.
" engga ini kaka sakit em lambung iya lambung de uda akut gitu jadi dokternya kaget " ucap alisya tersenyum ke arah prilly.
" tapi ko terapi apa ka " tanya prilly lagi.
" oh itu biasa lambung kan harus makan tepat waktunitu maksud dokter benar kan dok " ucap alisya tegas.
" em iy iya nona benar " ucap dokter bingung.
" dok ini priksa tangan adek aku " ucap alisya.
" baik nona " ucap dokter sembari menghampiri prilly yang duduk disamping alisya.
" ih gak ah dokter pergi aja aku gak mau disuntik sana dok" ucap prillny naik ke kasur dan meutupi badanya dengan selimbut.
"hey dek gapapa tau cepetan sayang gak sama ka alisya " ucap alisya sembaru mengelus kepala prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
This Love
Teen Fictioncinta satu kata berbagai rasa misalnya senang, sedih, jujur, kebohongan, ngambek, marah, kecewa, bahagia, rindu, cemburu, curiga, salah paham, berantem dlln. cinta dan benci beda tipis. Dan biasanya kalo udah nyaman biasanya sayang terus cinta deh. ...