00. POV.

366 31 3
                                    

Happy Reading!

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Darien's POV.

Hai, namaku Keandra Darien. Aku biasanya dipanggil Darin oleh teman-temanku. Aku mempunyai kakak laki-laki yang bernama Keenandra Juandra, yang biasa ku panggil kak Juan.

Kisah hidupku sangat rumit. Dimana, ibu kami pergi meninggalkan kami, selama-lamanya saat aku berumur dua tahun dan kak Juan yang berumur empat tahun. Ayah kami? Ia meninggalkan kami saat aku kelas 2 SMP, dan kak Juan kelas 1 SMA. Demi wanita. Kak Juan tidak mempunyai pilihan selain bekerja part-time. Aku kira, ayah akan memberi kami uang jika ia pergi, tetapi nyatanya tidak.

Kak Juan, walaupun ia tidak peduli padaku, aku tetap menyayanginya. Iya, aku sayang sama kak Juan. Walaupun ia sering menyakitiku, sering mengabaikan ku, tidak peduli denganku, aku sayang. Aku berpikir positif, bahwa kak Juan itu sangatlah sibuk.

Oh ya, apa kalian tau? Aku serasa menghidupi diriku sendiri. Apa kalian kira bahwa kak Juan menghidupiku seperti memberi makanan dan uang? Tidak. Tidak. Ia tidak pernah memberiku hal tersebut dalam beberapa tahun silam. Aku bekerja, menjadi barista di salah satu kafe terkenal.

Kak Juan sekarang menjadi mahasiswa S1, fakultas hukum di UI, beasiswa. Sepertinya, ia ingin menjadi pengacara untuk menuntut ayah? Ya, aku tidak tau. Ia sering bolak-balik Jakarta-Depok.

Aku berada di kelas 12, SMA Kesaktuan Bangsa. Yap, beasiswa juga. Sekolahku ini termasuk sekolah favorit. Tetapi, aku sering absen. Lebih tepatnya absen sakit. Aku juga tidak tau mengapa aku sering kecapean dan kepalaku sangat sering pusing. Ah, I don't mind.

Sampai segini dulu..(?)

Juan's POV.

Nama gue Keenandra Juandra, biasanya gue dipanggil Juan atau Ken, tapi often sih Juan. Gue anak tunggal, soalnya gue ga nganggep Darien sebagai adik gue, beban soalnya.

I have a jerk Dad, his name's Anderea. Iya, sebenarnya namanya dipake buat marga gue dan Darien, tapi karena dia ninggalin kami, jadi gue mutusin buat ga pake marga lagi, anak beban itu ngikut aja dah tuh. Now, my name is Keenandra Juandra.

Gue lagi attempt kuliah di Universitas Indonesia. Gila, keren ga gue? Pasti dong. Jurusan hukum nih, calon Pengacara. Anjay. Gue sebenernya pengen FTI sih, tapi gue harus masuk hukum karena gue mau nuntut Anderea. Wkwkwkwk.

Sip, sampe segini dulu.

— fin.

Finally | DokyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang