little things #2

53 11 0
                                    

secret.2301
pagiii rey jgn lupa sarapan yaa!

‟LU SIAPA SIH?” Decak Reyhan yang mulai emosi, masalahnya udah kehitung selama satu bulan ini Reyhan digangguin sama orang yang enggak dikenal.

Enggak sih, bukan digangguin. Lebih tepatnya diperhatiin, contohnya diingetin ini itu segala macam. Tapi menurut Reyhan ini tuh termasuk stalker ga sih?

‟Muka tuh muka kondisikan. Udah mirip gado-gado Mang Rusdi,” Celetuk Sadam yang baru aja dateng ke kelas.

‟Napa sih lur? Cerita dong mah,”

‟Paan si? Bau ketiak noh gausah deket deket gue,” Sinis Reyhan sambil dorong Sadam.

‟SADAM ANJING LU KORUPSI GORENGAN YE NYET??” Teriak Azka yang baru aja dateng sama Satya, dan udah bawa bawa ember buat nabok si Sadam.

‟Apaan asu? Elu kali.” Sahut Sadam.

‟Eh si asu gamau ngaku, banyak yang liat njing. Bayar seribu, ngambil gorengannya tiga, otak lo masih dikepala kan?”

‟Pindah ke usus kali.”

‟Alhamdulilah,”

‟Lain kali tuh, kalo mau korupsi rapih dikit kek.” Celetuk Satya sinis.

‟Iya dah sorry, kapan-kapan gue bakalan korupsi dengan tertib.”

‟Tertib gundul lo!” Sungut Reyhan.

Azka sama Sadam udah beradu argumen lagi, karena Azka masih ga terima si Sadam korupsi gorengan dan yang dimintain ganti rugi tuh malah Azka, sekarang dia mau minta ganti juga tuh.

MALU JUGA AZKA DISANGKA MALING.

‟Napa lu?” Tanya Satya ke Reyhan yang lagi berkutat sama hapenya, ‟Udah mirip gelandangan pinggir jalan aja,”

‟Tadi gado-gado Mang Rusdi sekarang gelandang, lebih cocok tikus kecebur got sih haha,” Kata Azka sambil ketawa.

‟Anjing lo.” Sungut Reyhan.

Satya malah ikutan ketawa aja karena seneng udah bikin muka Reyhan yang tadinya bete, jadi tambah bete.

‟Waktu itu ada yang confess sama gue pake akun fake gitu, gue kira dia ga bakalan lama ngecrushin gue, eh ternyata sampe sekarang dia masih suka sama gue. Gue sebenernya ngga risih sih, cuma ya.. penasaran aja,” Jelas Reyhan.

Sadam berdecak sebal, ‟Anjir parah, menyepelekan banget cewek lo itu namanya. Tega lo gantungin anak orang, gada usaha buat nyari tau?”

‟Sekarang ada.”

‟Dari kapan emang?” Tanya Azka.

‟Dua bulan kebelakang.”

‟Kampret udah lama, tapi baru cerita sekarang. Tega kamu mas,” Kata Sadam udah mulai mau drama, tapi mulutnya keburu ditutup sama Satya.

GA BISA DIEM BANGET SADAM INI.

‟Mana guA liat,” Kata Satya, Reyhan otomatis ngasih hapenya. Satya memicing kan matanya, sambil mikir kemungkinan siapa orang dibalik ini.

‟Lo ga tau apa-apa tentang dia?” Tanya Satya bikin Reyhan geleng-geleng, ‟Tolol nya sangat alami,”

‟Nih lo baca ya pake mata kepala, dia udah ngasih clue. Secara ga langsung dia bilang temen sekelas. Baca yang bener.”

‟Terus lo liat usernamenya kayak tanggal sama bulan, apa tahun?” Sahut Azka.

Cukup lama Reyhan mikir. Setelah selesai berpikir, dia langsung aja beranjak dari duduknya, bikin ketiga temannya itu mengelus dada karena kaget.

‟Gue tau orangnya.” Kata Reyhan tiba-tiba sambil senyum, ‟Makasih bro, kalo jadi nanti gue traktir lu semua.”

‟Lah?”

Abis itu, Reyhan melesat pergi.

Ternyata Reyhan pergi ke kelasnya, sampe dikelas dia langsung aja nyamperin salah satu meja. Disitu ada cewek bernama Aisa yang lagi makan siang sendiri.

Kaget dong Aisa tiba-tiba disamperin.

‟Aisa,”

‟Eh.. iya?”

‟Pulang sekolah bareng gua ya?”

‟Eh kenapa?”

‟Gapapa nanti aja. Nanti gue tunggunya didepan gerbang ya, see you,



💌💌



‟Sa, udah?”

Aisa mengangguk sambil nerima helm dari Reyhan, sejujurnya Aisa degdegan parah. Apa Reyhan udah tau ya?

TAPI MASA SIH, PADAHAL UDAH RAPIH.

Abis pake helm Aisa naik ke motor Reyhan, Aisa udah nahan nahan biar ga teriak JADI GINI YA RASANYA DIBONCENG SAMA DOI MAU AISA PELUK DEH.

Sementara Reyhan cuma terkekeh ngeliat ekspresi Aisa di spion, yang terkesan lucu.

Akhirnya mereka jalan aja tuh, sengaja Reyhan pelanin motornya biar bisa lama lama sama Aisa. Ya karena jarak rumah Aisa sama sekolah tuh deket banget, jadi kalo dia cepetin pasti ga bisa lama lama.

Kalo diceritain Reyhan ini udah lama naksir Aisa, cuma ada yang bilang kalo dia udah punya doi. Eh tapi ga disangka-sangka yang ngecrushin Reyhan itu Aisa sendiri?

KURANG SENENG APALAGI REYHAN.

Ga lama mereka sampe tuh tepat di depan rumah Aisa. Aisa ngasih kembali helmnya ke Reyhan.

‟Makasih ya Rey udah nganterin pulang,”

‟Iya, sama sama Ais.”

Abis itu diem dieman tuh. Aisa udah degdegan parah tadinya mau langsung pamit, Reyhan pun ikutan degdegan tapi sebisa mungkin bakalan ngomong duluan.





So.. secret.2301, ah no maksudnya Aisa will you be my girlfriend?"

➖➖➖➖➖➖

hallooo guyss aku balik lagi hehe

little things | jay isaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang