aisa
reinaa ayo beli seblak
dirumah gue ga ada siapa siapa:(
main yukk‟What the fuck? Gila ni cewek,” Sungut Reyhan, minuman yang semula ada di mulutnya langsung keluar begitu mendapat pesan dari salah satu teman sekelasnya, sekaligus orang yang dia suka.
reyhan
sengaja banget ya?Disisi lain Aisa yang baru sadar mengirim pesan ke Reyhan sontak kaget sama perbuatannya sendiri. Perasaan tadi udah bener kok nomor salah satu temennya.
aisa
eeh maaf reyy salah kirim
tadi gue mau kirim ke reinareyhan
kalo bisa ngirim ke gua kenapa
harus ke reina?
gua juga bisaAPA-APAAN PULA COWOK INI.
Aisa mendesis pelan, dan sialnya Reyhan difoto itu malah keliatan ganteng.
aisa
sekali lagi maaf ya reyyreyhan
ga gua maafinaisa
ya maafin dong..reyhan
gua ke rumah lo yaMata Aisa lagi-lagi melotot membaca satu pesan dari Aisa, sumpah deh dari banyaknya orang kenapa bisa salah kirimnya malah ke Reyhan sih.
aisa
NGAPAIN???
gausah ehreyhan
rugi kalo ga liat langsungREYHANN????!!#$#$#?!
Bisa-bisa kepala Aisa meledak, pipinya udah panas aja. Sekarang Aisa udah panik sendiri harus ngelakuin apa dulu.
‟Aduh gimana dong??” Gumam Aisa.
Ngga memakan waktu sepuluh menit, akhirnya kedengaran suara motor dari luar. Aisa semakin panik aja begitu denger suara motor itu, kayaknya Reyhan bawa motornya ngebut banget.
reyhan
gua udah diluar
langsung masuk aja nih?REYHAN KAYA GA ADA TAKUT TAKUTNYA.
aisa
bentarr
gue kebawahreyhan
cepetan sayangAkhirnya setelah menyiapkan keberanian Aisa langsung turun aja tuh ke bawah, dan bener aja disana udah ada Reyhan yang masih nangkring di motornya.
‟Tuh kata gua juga, rugi kalo ga diliat langsung, aslinya kan lebih cantik.” Kekeh Reyhan lagi-lagi bikin Aisa salah tingkah.
‟Diem.” Kesal Aisa.
‟Cantik banget mbak, mau ga jadi cewe gua?”
‟Ga usah becanda.”
‟Gua serius kok.”
GA PERCAYA AISA TUH SAMA YANG GINI.
Reyhan cuma terkekeh kecil ngeliat muka Aisa yang sekarang berubah jutek, lucu aja gitu liatnya kaya anak kecil.
‟Jangan marah,” Kekeh Reyhan.
‟Ga marah.” Sahut Aisa.
‟Yuk!”
Aisa otomatis mengernyit bingung mendengar ajakan dari Reyhan.
‟Kemana?”
‟Ke rumah lo?”
‟Jangan macem-macem,”
Entah kenapa hari ini Reyhan tuh kaya seneng banget, lagi-lagi dia ketawa menanggapi wajah Aisa yang sekarang udah galak banget persis sama kucing.
‟Becanda. Katanya mau beli seblak?” Kata Reyhan menaikan alisnya.
‟Kan gue salah kirim itu.” Jelas Aisa.
‟Ga ada salah kirim salah kirim kalau sama gua. Udah cepetan naik sini!”
Tiba-tiba aja tangannya Aisa udah ditarik sama Reyhan, bikin Aisa agak kebingungan harus kayak gimana.
‟Eh tapi gue ga bawa tas,” Kata Aisa.
‟Gapapa, kan ada gue.”
Mau ga mau Aisa ikutan naik, karena dengan paksaan Reyhan. Ini orang kalau udah bilang kayak gitu pasti ngotot banget.
‟Peluk dong, mau ngebut!” Kata Reyhan lagi-lagi tertawa, jujur aja ketawanya Reyhan itu ngeselin banget bagi Aisa.
‟Ga usah macem-macem Rey!” Seru Aisa.
‟Kalo jatuh bukan salah gua ya,”
‟Modus lo.”
‟Rugi kalo ga di modusin.”
Dan beneran aja tuh, sampai ke jalanan Reyhan udah ngebut banget. Emang ini anak bener bener ngeselin, mau ga mau Aisa juga harus ngikutin kemauan dia kalo ngga ya dia bakalan jatuh.
Reyhan yang merasa ada tangan kecil milik Aisa yang tiba-tiba melingkar di perutnya otomatis tersenyum penuh kemenangan. Ngeliat muka Aisa yang keliatan lucu banget di spion, malah bikin dia menaikan kecepatan motornya.
‟Damn. Bisa gila gua kalo ga dapet.” Gumam Reyhan di balik helmnya itu.
✨✨✨
ini kan yg lagi trend di tiktok
aku jadi pengen ikutan bikin hehe
semoga suka yaaa<33
KAMU SEDANG MEMBACA
little things | jay isa
Fiksi Penggemarprecious little things about jay and isa.