‟Ais, makan bareng yuk!” Ajak Nindya sambil menarik tangan Aisa pelan, membuat gadis yang tengah membaca buku dengan fokus itu melirik, sambil menaruh buku yang semula ia baca.
‟Eh.. udah jam makan siang ya?” Tanya Aisa, membuat Nindya mengangguk pelan mengiyakan, ‟Yang lainnya kemana?”
‟Mereka masih ada urusan di ekskul, kita bisa makan dulu aja berdua katanya.”
‟Ooh.. Gitu ya, boleh deh.”
‟Makan di rooftop yuk, sambil nyari angin biar ga sumpek disini mulu.”
‟Boleh.”
Akhirnya Nindya sama Aisa memutuskan buat makan di rooftop. Sebenernya sih siswa-siswi dilarang banget pergi ke rooftop, malahan kalo ketauan ada yang ke sana suka sampai dihukum.
Tapi ini bisa-bisanya Nindya punya nyali buat melanggar larangan itu, Aisa yang ngga tau apa-apa cuma ikut aja.
Begitu mereka sampai di bagian atas bangunan sekolahnya, ternyata disana udah ada dua orang yang kebetulan lagi makan pula. Telat nih mereka.
‟Loh, Reyhan, Sadam?” Panggil Nindya.
‟Uhm.. Hi girls,” Sapa Reyhan.
‟Dih pada makan disini, gua bilangin ke Pak Nevan ya lo berdua soalnya udah melanggar aturan.”
‟Ya jangan dong,”
‟Lah lu berdua juga ngapain kesini kocak?” Tanya Sadam, otomatis bikin Nindya emosi karena ucapan Sadam yang terdengar sedikit nyolot.
‟Apa sih kocak?”
‟Pasti mau makan juga ya?” Kekeh Reyhan.
‟Ga,” Sahut Nindya.
‟Lah itu bawa tempat makan,”
‟Mau ngasih makan anjing.”
‟Udah lah kalau lo berdua kesini mau makan mah gapapa, asal jangan saling laporin aja ke Pak Nevan.”
Aisa sejujurnya ngga ngerti dengan situasi ini, tapi setelah Nindya beradu argumen cukup lama dengan Reyhan dan Sadam. Akhirnya mereka berdua memutuskan untuk join bersama kedua lelaki itu.
Lagian agak nguntungin juga.
‟Lo berdua emang sering makan disini?” Tanya Nindya disela-sela makannya.
Sadam menggeleng, ‟Kagak. Baru kemaren sama hari ini doang, itu pun harus agak sembunyi-sembunyi buat kesininya.”
Nindya sama Sadam malah asik ngobrol berdua tuh, beda lagi sama Aisa yang malah ngerasa canggung berada disini. Reyhan yang sadar langsung melirik pelan kearah gadis tersebut.
‟Lo bekal sama apa Ais?” Tanya Reyhan.
Keliatan banget kalo Aisa agak terkejut dengan pertanyaan yang dilontarkan sama Reyhan, pasalnya dia ngga terlalu deket sama temen sekelasnya jadi agak kaget aja gitu ada yang nanya.
‟Ah ini, sama nasi bento.” Sahut Aisa.
‟Buatan lo sendiri?”
‟Err.. Iya, Reyhan mau?”
‟Emang boleh nyobain?”
AISA KAGET DONG DENGERNYA. Padahal dia sendiri yang nawarin.
‟Boleh kok.”
Tiba-tiba aja Reyhan ini buka mulutnya, lagi-lagi bikin Aisa bingung harus gimana. Tapi Aisa juga sadar, kalo Reyhan ini malah pengen disuapin secara ga langsung kan.
Kebetulan banget Nindya sama Sadam masih asik ngobrol, jadinya Aisa cepet-cepet nyuapin Reyhan.
Setelah disuapin, Reyhan malah ngasih senyum ke Aisa. Jujur aja kalo senyumnya Reyhan kali ini manis banget.