‟Aisss liaaatt deh ada crush lo tuh!" Pekik Nindya udah heboh sendiri liat seseorang yang baru aja masuk ke kantin.
Aisa otomatis nutup mulut Nindya pake tangannya sambil melotot, ‟Nindya ih diem. Jangan kenceng kenceng ngomongnya, ntar ada yang denger gimana?"
Sonya mendelik, ‟Tau ih Nindya ember banget. Mulutnya tuh harus dipake lem biar ga ngomong mulu,"
‟Gitu amat lu anjing," Seru Nindya.
‟Ya abisnya..."
Aisa yang cuma ada ditengah tengah mereka cuma bisa geleng-geleng kepala, ngeliat kelakuan kedua temennya yang sekarang malah pada adu mulut.
‟Udah udah, malu diliatin orang," Kata Aisa yang udah ngerasa semua pandangan menuju meja mereka.
‟Nindya tuh Saa.." Seru Sonya.
‟Elu Sonyanjing," Timpal Nindya ga terima.
‟Udah udah,"
Setelah keduanya pada diem. Akhirnya mereka mutusin buat lanjutin makan, sambil kembali gibah (biasalah marahannya cuma sebentar) yang gibah cuma Nindya sama Sonya doang sih.
Beda lagi sama Aisa yang sibuk nyari sosok yang dari dulu sering dia cariin, tapi nihil ngga ketemu ketemu.
‟Nyari siapa nih?"
‟Reyhan,"
‟Oh.. Kenapa nyariin Reyhan?"
‟Mau liat aja, EEEHH??" Aisa kaget dan baru sadar, sedari tadi yang nyahutin suara cowok. Oh shit, ternyata Reyhan, iya Reyhan, REYHAN BENERAN.
Reyhan senyum sambil ngangkat sebelah alisnya seolah-olah bertanya.
‟Kenapa hm?"
Aisa diem masih kaget dengan keberadaan Reyhan yang gak disangka sangka, Aisa kemudian nengok ke kedua temennya yang sekarang entah menghilang kemana.
MAMPUS GIMANA INI.
‟Ais ya?" Tanya Reyhan.
‟Iya.."
‟Kenapa nyariin gue?" Tanya Reyhan lagi, tapi sekarang Aisa memilih buat diem karena jujur aja deg-degan.
Reyhan yang ngeliat Aisa cuma diem kayak batu, cuma bisa terkekeh kecil karena ternyata orang yang dia cari cari selama ini ternyata segemas ini.
‟Cuma mau liat aja ya?" Kekeh Reyhan.
Aisa cuma diem kikuk, sejujurnya Aisa pengen banget kabur tapi entah kenapa kakinya tiba-tiba ga bisa digerakin.
‟Sa,"
Aisa otomatis nengok tapi ternyata itu tuh sebuah pilihan yang salah, karena setelahnya Aisa jadi salah tingkah ngeliat muka Reyhan, ‟Kenapa?"
‟Ko cantik?" BERISIK LO BERISIK.
AISA RASANYA PENGEN KAYANGGGG KALO KAYAK GINI MAH.
‟Ga nyangka kalo yang suka sama gue tuh orang yang gue suka dari dulu tau," Kata Reyhan terkekeh kecil.
‟Hah." Tanya Aisa.
AISA NGGA SALAH DENGER KAN?
Reyhan cuma geleng-geleng kepala doang sambil senyum, ‟Pulangnya sama gue ya, biar enak ngobrolnya hehe,"
‟Ngobrolin apa?"
‟Apa gitu," Seru Reyhan, ‟Kayak.. Gue juga suka sama lo, eh ini mah artinya ngaku,"
Aisa langsung ngeblush lagi, Reyhan lagi-lagi cuma terkekeh kek, GUSTIIII INI ANAK ORANG LUCU AMAT.
‟Jadi punya gue ya?"
WOEEEEYYYY?!?!!##$$(($??(#
‟AISAAA TEMEN LO RABIES GIGIT TANGAN GUE," Teriak Azka yang abis dikejar Nindya.
‟Sini lu monyet!" Kata Nindya penuh emosi.
🌻🌻
hiii long time no seee(。•́︿•̀。)
maafff ya aku baru update
sebenernya aku udh nulis ini dari
duluu, tapi baru bisa publish