part 1

33 27 34
                                    

Kringgg kringg kringg

Braakkk..

Pagi ini, DARA SYEFANA AYUNDA mengakhiri hidup sebuah jam beker berwarna merah muda tersebut dengan membantingkannya ke lantai. Karna Dara benar benar kesal mendengar jam beker tersebut.

"JAM TOLOOL"gerutu dara sambil menginjak injak jam beker yg sudah pecah belah tersebut.

Dara bergegas menuju ke kamar mandi dengan wajah has psikopat nya. Tak perlu menunggu lama, dara pun selesai dengan ritual mandinya tersebut.

Dara pun segera memakai baju putih abu yg terpampang jelas di depan pintu lemari.

Setelah selesai memakai baju seragam, dara pun menyemprot kan parfum kesukaan nya ke seluruh badan . Dara pun tak lupa memoles wajah cantik nya dengan bedakdan membuat garis merah di bibir tipis nya dengan liptint.

Dara menggendong tas ranselnya dan bergegas menuruni anak tangga untuk turun ke lantai dasar.

"pagi cantik nya mama"sapa mama.

"pagi juga mama cantik, "dara menyapa balik mama.

"wiiihh.. Anak papa udah perawan ternyata "goda papa yg mencium aroma wangi has perawan.

"III PAPAAA.. KAN DARA DAH SMA"rengek dara.

"iya sayang.. Sini duduk!! "ajak mama sambil menepuk kursi yg ada di samping nya.

"thanks maa"

"dara mau roti yg manaa? "tanya mama yg sedang mengambil roti tawar dengan selai coklat diatasnya.

"emm.. Dara mau yg kaya mama"sahut mama.

"mau yg coklat juga? "

"heem ma"dara mengangguk ,mama pun mengambil kan roti tawar dengan selai coklat kemudian menaruhnya di atas piring dara.

"dara, kata om rey, anaknya om rey sekolah di SMA malaya juga, kamu kenal ga sama dia? "tanya papa.
"ngga ,emang namanya siapa pa? "dara menggelengkan kepala nya sambil terus mengunyah roti yg saat ini ada dalam genggaman nya.

"ah ,masa sih sayang? Papa ga tau namanya siapa, tapi Kata om rey ,anaknya itu selalu juara kelas, masa kamu ga tau"ujar papa.

"ga tau pa, kan yg juara kelas juga banyak "

"iya juga sihh..tapi kalo kamu udah tau sama anak nya om rey, deketin!! "goda papa.

"dihh.. Apaan si papa, emangnya dara apaan. "dara mengerucutkan bibirnya.

"eh sayang, anaknya om rey itu ganteng poll tau"goda mama.

"nah benar sekali tuh sayang"timpal papa.

"ga tertarik "jawab dara ketus.

🐾

Dara syefana ayunda

Dara syefana ayunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mengejar Cinta Kulkas TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang