part 5

3 2 4
                                    

"aku tuh kaya amil ma'nawi,ada tapi ga pernah kamu anggap ,apa lagi kamu cari"

Dara syefana ayunda_
________________________________

Zeora?

Siapa?

Zeora,pria yg sudah dara sukai sejak ia masuk SMA MALAYA.Namun,dara tak pernah berani mengungkapkan perasaan nya pada pria yg kerap di sapa zeo tersebut.

Dara lebih memilih memendam perasaan nya selama 2 tahun lebih.Dan pada hari ini,dara baru memberani kan diri untuk mengungkap kan nya pada zeo.

Alasan nya simpel,bukan karena dara tak tahu malu,tapi karena dara menyangka bahwa zeo juga menyukai karena zeo memeluk nya saat upacara tadi pagi .

Dara fikir,zeo menyukai nya ,padahal kan,..

Hanya allah yang tau ya kan,saya sebagai author tak bisa langsung mengambil keputusan.

🐾

"ZEORAAAA"teriak dara ketika memasuki kelas nya yg tampak masih sepi,namun ada beberapa juga yg sudah datang.

"ZEO,SAYANGKU,GANTENGKU"panggil dara dengan yg nyaring.

"hadehhh,pagi pagi udah cosplay jadi petasan hajatan aja lu ra"cibir Rasya sambil memain kan anak rambut nya yg terurai dengan tatapan sinis.

"Apa sih,kaya ada yg ngomong,tapi ga tau siapa!"dara yg pura pura tak melihat rasya di hadapan nya.

"eh rasya ghaneza toh yg ngomong,pantesan ya..soal nya kan ,lo tuh syirik ama gue,yaaa,gue sih sebagai anak yg rajin mengaji dan taat beribadah mengingat satu perkataan ustadz gue,kata nya sih syirik itu kerjaan nya setan"ucap dara dengan santai.

"eh sya,berati lo setan yahh..aduhhh pantesan tadi gue ga liat lo pas lo ngomong,ihh ngeri deh gue"sambung dara tak mau kalah.

"heh burung dara,lo tuh makin hari makin ngelunjak yah..lo tuh yang anak nya mba kun"Rasya menatap dara sinis.

"O"

Dara sedang tidak ingin ribut dengan rasya,kalau mod gelud nya sudah kumpul pasti dara tak segan segan menjambak rambut rasya.

Dara pun memilih untuk melangkah kan kaki nya untuk segera duduk di bangku nya dengan zeo,dari pada harus mendengar kan ocehan ocehan rasya yg tak penting.

"MORNING BEBIHHHH"sapa dara setelah duduk di kursi nya dengan nada di lebay lebay kan .

"eh zeo sayang,kamu lagi baca apa sih?!serius banget"dara ingin mengintip buku yg saat ini sedang zeo baca,namun zeo segera menutup nya .

"ih,ko di tutup sih"dara mendengus kesal.

"apa sih ganggu aja"balas zeo ketus.

"kamu lagi baca 21+ yah??,maka nya kamu tutup??kamu malu kan sama aku??ngaku kamu?!"

"ck,minggir sana"zeo menggeser bangku dara menjauh dari nya lalu kembali membuka buku nya.

"ihh,apa an sih di geser geser segala"dara mendengus dan menggeser kembali bangku nya agar dekat dengan zeo.

" zeora,umur kamu tuh baru aja 18 tahun,ngapain baca kaya gituan?!"sambung dara nyerocos.

Namun zeo terus fokus pada buku nya tanpa menggubris dara.

"ZEORA,LIAT AKU KENAPAA,AKU JUGA PUNYA MUKA KALO KAMU LUPA"dara mengguncang tubuh zeo membuat sang empu menutup buku nya kasar dan menghadap kan wajah nya yg terlihat kesal ke arah dara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mengejar Cinta Kulkas TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang