Beberapa orang mengatakan, kalau melihat makhluk halus merupakan hal yang menyenangkan. Mungkin mereka mengatakan hal tersebut karena, ketika kita melihat ataupun merasakan hal tersebut, membuat diri kita merasa spesial dan hal itulah yang mungkin membuat mereka beranggapan bahwa melihat makhluk halus adalah hal yang menyenangkan. Atau mungkin, karena mereka beranggapan bahwa memiliki teman khayalan yang membantu mereka? Atau hal lainnya?
Tetapi, mereka yang mengatakan hanya melihat sisi yang menyenangkan saja, mereka tidak melihat sisi yang tidak menyenangkan. Atau mungkin karena mereka tidak bersinggungan secara langsung dengan makhluk tersebut, sehingga mereka bisa beranggapan seperti itu.
Pada nyatanya, bisa merasakan bahkan berinteraksi dengan mereka bukan lah suat hal yang menyenangkan. Mungkin sebagian orang yang pernah bersinggungan secara langsung dengan makhluk tersebut merasa bahwa mereka menyesali kalau mereka pernah bersinggungan atau mereka merasa terganggu dengan bayang - bayang pada saat melihat makhluk tersebut.
Itulah yang dirasakan oleh Edward, di balik wajah yang terpatri dengan senyuman yang ceria ia memiliki kemampuan untuk melihat makhluk - makhluk yang tidak dapat di lihat secara kasat mata. Entah beruntung atau tidak Edward memiliki kemampuan tersebut, yang pasti dia hanya mensyukuri kemampuan yang ia punya, walau kemampuan tersebut mengganggu kehidupan sehari - harinya.
Edward
Jorell
Sakala
Ella
Aisha
Tokoh akan bertambah seiring berjalan alur
Start : 06 Agustus 2022
End : -
KAMU SEDANG MEMBACA
Indigo - Kim Sunoo
Teen FictionSeorang remaja laki - laki yang bernama Edward, ia memiliki kelebihan yang dapat melihat 'mereka' yang tidak biasa dilihat oleh orang pada umumnya. Start : 06 Agustus 2022 Finish : -