Happy anniversary 6th to dreamis!!
Author juga galauin lucas yang genap setaun uda hiat🤧Sebenernya uda mau up eh moodnya masih ga baik gara² baby giantnya sijeuni ga nongol-nongol
🦁🦁🦁
Happy reading!!
E yyow jangan lupa Vote dan komennya!!
Follow author sebelum membaca⚠️⚠️🔞🔞
Disclaimer bocah dibawah 15 tahun minggir
Harap Bijak dalam membaca!!"Jaehyun!"panggil seorang perempuan dengan rambut sebahunya.
"Gue kelahiran 97 ,kalo lo lupa."kata pria bermarga jeong tersebut.
"Jaehyun oppa!"panggilnya kemudian.
"Najis banget!"ucap jaehyun.
"Terus? Lo mau gue om? Mas? Atau sugar daddy?"kata perempuan itu kemudian duduk disebelah jaehyun.
"Lo kelamaan dikanada jadi lupa sama budaya korea"celetuk jaehyun sambil meminum americano miliknya.
"Lagian gue manggil jaehyun pas disana lo fine, fine aja"
"Sora-ya!"panggil jaehyun.
"Ini korea,bukan kanada. Jaga busana lo"peringat jaehyun
"Heumm"sahut sora.
"Lo punya masalah sama mark?"tanya jaehyun.
"Uda sekitar 6 bulan lalu gue putus"jawab sora
"Why?"jaehyun mulai kepo.
Sora tampak diam sebelum menjawab pertanyaan jaehyun.
"Lo bener,mark ga bener-bener sayang sama gue"sahut sora.
Terdengar ada sirat kesedihan dibalik suara sora tadi.
"Lo juga potong rambut"kata jaehyun
"Waktu dikanada gue cuma punya 2 orang yang bisa gue percaya,lo dan lucas. Tapi kalian ga ada disana. Gue bingung gue sempet frustasi. Untungnya ga tahap ke gila"jelas sora.
"Ga usah balik ke kanada"kata jaehyun serius.
"Gue tinggal skripsi jaee"kata sora
"Gue bantu,tapi tetap disini"ucap jaehyun yang tidak bisa diganggu gugat,tapi sora tidak mengerti.
Sora,jaehyun,lucas. Mereka memang berdahabat saat kuliah di kanada. Berada dikelas yang sama tapi berbeda tahun masuk.
Jaehyun dan sora lebih dekat karena mereka satu negara dan lucas beda negara tapi sering berada dikorea.
Mark? Dia dari jurusan berbeda dengan ketiganya tapi cowok populer di fakultasnya. Hingga membuat sora jatuh hati awalnya sora hanya diam-diam menyukai mark,tapi lambat laun entah dari mana mark tau bahwa sora menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
komplotan (NC)T 🔞 #pt2 || lanjutan
Fiksi PenggemarCHILDREN SHOULD BE UNDERAGE OF DO NOT COME HERE ⚠️ 21+⚠️ -hai ini lanjutan dari akun sebelah akunku yang @phwangxuxi itu ga bisa di buka jadi mohon buat para readers setiaku dimaklumi follow dulu sebelum membaca😊 jutteyok -salam dr haechan 🏆3 IN...