DAY 1 (2)

30 4 0
                                    

Pukul 1 siang mereka baru sampai di penginapan. Seperti dugaan awal, waktu tiba lebih lama dari perkiraan karena mereka berhenti selama 3 kali di rest area.

Begitu mobil sudah terparkir, satu persatu dari mereka keluar dari mobil dan mulai berlarian. Mereka semua dibuat terpukau dengan keindahan alam di tempat ini. Bahkan Hoshi, Dino dan Dokyeom sudah mulai menjelajahi area penginapan yang begitu luas.

"Wah, apakah ini ATV, Noona?" Tanya Seungkwan terkagum - kagum sambil berlari menuju ATV yang disebutkan.

Saebom mengangguk sebelum menjawab. "Benar, seperti yang kau lihat. Kalian bisa memakainya kapanpun selama disini" Ucap Saebom dengan senyumnya dan saat ini ia tengah berdiri di depan salah satu rumah yang ada disana.

"Woah, bagaimana bisa dapurnya sebesar ini?" ucap Jun yang mulai memasuki area pantry. Bahkan suaranya terdengar sampai tempat Saebom berada yang lumayan berjarak dari pantry.

"Luar biasa. Terima kasih, Noona. Aku mencintaimu!" Dino ikut berteriak dari dalam pantry.

Saebom lagi-lagi hanya bisa tersenyum dengan respon para member. Ia juga merasa bahagia karena akhirnya bisa mengajak ke 13 member untuk melakukan perjalanan liburan. Apalagi melihat respon mereka yang begitu excited.

Sebagian dari mereka sudah berlari menjelajahi rumah dan sebagian lainnya sibuk menurunkan barang-barang yang ada di dalam mobil. Karena agenda mereka 14 hari, jadi barang yang dibawa pun sangat banyak dan bervariasi.

"Masuklah, kau butuh istirahat karena tidak bisa tidur di perjalanan" Ucap Wonwoo sambil melewati Saebom dengan membawakan koper milik perempuan itu.

Saebom melirik sinis kearah Wonwoo, seolah mengatakan "karena siapa aku tidak bisa tidur diperjalanan"
-

Luasnya tempat penginapan, membuat beberapa dari mereka kini sudah tidak terlihat dimanapun . Bahkan yang tadinya mereka bilang ingin langsung berisitirahat terlupakan begitu saja karena sudah sibuk berlarian dan menjelajahi penginapan mereka.

Tempat penginapan ini memiliki beberapa bagian :

1. Rumah Atas : cukup luas, memiliki 1 kamar tidur dan ruang tamu.

2. Rumah Bawah : paling besar, ada 2 kamar tidur dan ruang tamu yang sangat luas.

3. Ruang bermain : area berkumpul, atau disebut ruang serbaguna.

4. Caravan : 2 tempat tidur.

5. Pantry : ruang makan sekaligus tempat bertahan hidup mereka selama 14 hari.

Selain itu, ada fasilitas-fasilitas lainnya yang bisa mereka nikmati disini. Seperti tempat memancing dan berkemah. Tim produksi bahkan menyediakan ATV dan sepeda sebagai transportasi mereka kesana kemari. Bahkan ada perahu kecil yang terletak di danau. Mereka dapat mencoba banyak hal selama disini.

-

Karena lelah berdiri, Saebom mendudukan dirinya di ayunan yang berada di rumah atas. Ia tidak perlu berkeliling lagi karena sudah melakukan survey 1 minggu sebelumnya. Jadi ia hanya bersantai sebelum membereskan 13 koper milik manusia yang menginap bersamanya.

"Aku tidak menyangka akan sebesar ini penginapannya" Ucap Jeonghan yang baru saja keluar dari rumah sambil merenggangkan badannya. Ia sedang menyamankan diri dengan udara disana.

Saebom tersenyum senang. "Benarkah? Bagus jika ini melebihi ekspektasimu" Ucap Saebom.

"Kau selalu hebat untuk urusan memuaskan orang lain, Saebom-ah" Ucap Jeonghan masih dengan kegiatan peregangannya.

"Ouh! Kata-katamu itu sedikit ambigu Jeonghan-ssi. Tapi tidak apa, aku menganggapnya sebagai pujian. Terima kasih Jeonghan-ssi, nikmatilah liburanmu" Ucap Saebom sambil membungkukkan badannya ke arah Jeonghan, berlagak seperti menghormati raja. Karena dimana ada Jeonghan, disitu akan ada drama yang dimainkan.

Holiday - SeventeenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang