Alhamdulillah karena kejadian beberapa hari yang lalu didepan Qubah Abah Guru,gue jadi sadar dan akhirnya gue berniat untuk tidak lagi mengulang saperti sikap gue tempo hari,dan gue berusaha untuk memperbaiki sikap gue.
Hari ini gue mau pulang kepondok,karena gue izinnya cuma 3 hari,dan gue pulang dianterin sama kedua kakak gue(kak Wildan sama kak Fian).
Sebelum pulang kepondok waktu diperjalanan gue diajak kepasar dulu buat beli makanan dan keperluan gue yg lainnya,tapi sebenernya sih gue juga yg minta sama kakak gue buat berhenti dipasar dulu.
Nyampe pasar gue cepet-cepet ngitarin pasar buat nyari apa yg gue butuhin,gue jalan sendiri,kedua kakak gue nunggu dimobil aja.Gue beli kue bolonya Hj.Enong terus beli susu,jilbab juga dan yg lainnya lah,pokoknya lumayan banyak belanjaan gue. Selesai belanja gue langsung balik kemobil,buat nemuin kedua kakak gue.
Nyampai mobil gue taruh barang belanjaan gue dibagasi,gue masuk mobil dan jalan lagi deh.Mobil berjalan dengan kecepatan sedang.
"De, kapan libur pondok nya?"
Ka Fian angkat bicara."Masih lama kak,mungkin 3 bulan lagi,emangnya kenapa kak?" Tanyaku
"Ooh ya,," sambil ngangguk-ngangguk..."masih lama ya..." katanya.
"Iya kak..." kataku singkat
Oh ya, kak Fian itu sebenarnya orangnya cuek lo,apalagi kalau sama cewek,beeeuuuh biar kesenggolpun dia gak bakal peduli,tapi gitu-gitu dia perhatian sih ama gue,secara gue kan ade cewek satu-satunya.Dia baru aja datang dari Malang,setelah mondok beberapa tahun disana.
Kalau kak Wildan,dia itu orangnya ramah,murah senyum,sopan,pengertian,tapi over protektif loh,gue aja gak dibolehin deket ama cowok,ngeselin gak?? Ya pasti lah,gue cuma bisa deket ama dia dan sama kak Fian aja,kalau cowok lain mah jangan coba-coba deh ngedeketin gue,bisa-bisa ditelan ama dia,yg paling parahnya lagi,kalau dia marah beuuuhhh.....udah kayak malaikat maut aja,jamin gak bakal berani deh natap wajahnya dia,horor banget....gue aja cma bisa nunduk kalau dia lagi marah.
Gak sanggup liat wajahnya,tapi biar gitu sih mukanya tetep ganteng, secara dia kan kakak gue...hahaha.... ^_^
Catet ya....kedua kakak gue itu ganteng loh..sampe-sampe banyak cewek yg ngantri buat jadi pacar mereka,cuma ditolak semua ama mereka,karena mereka punya prinsip gak mau pacaran sebelum nikah.Katanya sih lebih indah pacaran itu kalau udah nikah.Bukan hanya mereka berdua yg gak pacaran,gue juga gak dibolehin lho pacaran.
Oke selesai deh.Sebenarnya sih jarak rumah sama pondok gak terlalu jauh,cuman yah gitu deh,gue gak dibolehin pergi kepondok sendiri,katanya sih kalu kenapa-napa dan itu bikin kedua kakak gue khawatir,jadilah mereka yg selalu antar- jemput gue kalau gue mau pulang.
Gak terasa,kini mobil gue udah masuk kekawasan pesantren.Mobil berjalan pelan-pelan dan memasuki tempat parkir yang ada didekat kantor pondok putri,kalau pondok putra sih gak jauh juga dari sini,cuma ada tembok perbatasan antara pondok putera dan puteri,yg bikin gak berani macem-macem itu yah rumahnya pak Kyai itu lho yg letaknya diperbatasan antara pondok puteri dan putera. ^_^ hee...
Setelah mobil berhenti gue buka pintu mobil trus keluar diikuti sama kedua kakak gue. Kita bertiga jalan kekantor buat laporan dan sekalian ngambil kartu izin.Gue jalan duluan dan kedua kakak gue ngekor dibelakang gue,sambil jalan kekantor gue lihat ada beberapa pasang mata yang diam-diam merhatiin kedua kakak gue, tapi ya gitu deh yg diperhatiin malah cuek bebek,gak ngurus gitu dan dengan santainya berjalan dibelakang gue, gue sih senyum aja liat kedua kakak gue sambil geleng-geleng kepala juga...
Gak perlu lama-lama gue udah nyampe didepan kantor pondok tercinta gue, yang udah bikin gue kangen walau hanya 3 hari gue tinggal... haha...
"Assalamualaikum...." ucapku pada petugas kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SUCI AREIFHA
Spiritual"Apaa?? lo berlebihan deh,sebenarnya mau lo apa sih? apa menurut lo gue harus datang kerumah lo gitu? terus ngelamar lo dan nikahin lo,gitu maksud lo??" katanya. "Hhahaha,,,lebay banget sih lo,gak punya otak ya buat mikir? lo pikir gue mau dilamar...