Happy reading
Jangan lupa vote and komen riders biar aku tambah semangat upnya 💪❤Lody La Ezio adalah ketua mafia dari negara R. Pada usia delapan belas tahun, Lody berhasil menyingkirkan saudara - saudara tirinya sendiri dari kursi ke pemimpinan tanpa belas kasih. Selain sikap mengerikan yang dimilikinya, Lody juga dianugerahi oleh wajah tampan dan pesona yang sulit diabaikan oleh para wanita. Lody memiliki mata biru gelap yang jernih dan surai gelap kecoklatan yang indah, hal itu berhasil membuat Alethea terpesona saat pertama kali bertemu dengan lelaki itu.
Pertemuan pertama mereka dimulai saat kelas satu SMA, saat itu dia adalah tunangan dari Ansel lelaki yang begitu dia cintai. Meskipun hubungan yang dia jalani dengan ansel atas dasar perjodohan.
Karena Lody adalah teman dekat Ansel. Pada saat itu Alethea terus mencoba akrab dengan lelaki itu karena dia berpikir dengan cara itu Ansel akan sedikit membuka hati untuknya. Pertemanan itu berlangsung baik sampai masa kuliah nya.
Namun tentu saja akan selalu ada badai dalam sebuah hubungan. 3 bulan sebelum penetapan tanggal pernikahan nya, Alethea langsung memutuskan hubungan pertunangan nya dengan keluarga Zefray karena suatu hal yang di luar nalar, itu adalah sesuatu yang membuat jiwa Alethea terguncang, kala itu Alethea terserempet oleh mobil saat akan menyeberangi jalan sepulang dari kuliah.
Setelah bangun dari kejadian tabrakan itu tiba-tiba Alethea mendapatkan seluruh informasi penting tentang dunia yang dia tinggali dan siapa dirinya sebenarnya. Ini adalah dunia novel berjudul ‘One heart’ dan dia hanyalah tokoh sampingan yang nantinya akan dibuang oleh tokoh utama pria setelah dia selesai memanfaatkannya sebagai putri tertua dari keluarga berpengaruh besar di kota R.
Ketika mengetahui hal itu dia segera menyusun rencana untuk keluar dari takdir buruk yang menunggunya di masa depan dengan memutuskan pertunangannya, namun siapa sangka pemutusan pertunangan secara sepihak itu membuat Keluarganya murka, Dan itu tidak berjalan lancar seperti yang Alethea pikirkan.
Karena ketidak mampuan Alethea untuk memutus pertunangannya itu. dia meminta bantuan pada Lody, si antagonis yang memiliki kekuatan besar dengan menjalani sebuah hubungan pura-pura dengan lelaki itu. Dia tahu Lody berasal dari keluarga yang kedudukannya lebih tinggi dari keluarga Ansel, namun yang tidak dia sangka ialah Lody menerimanya tanpa bertanya lebih lanjut .
Tentu hal itu menguntungkan dirinya karena keluarga Ansel tidak akan berkutik di bawah tekanan dari keluarga Lody. Lalu Dia memutuskan untuk menjalin hubungan kontrak selama 6 bulan dengan lelaki itu.
Namun dipertengahan hubungannya Alethea baru saja mengetahui identitas sebenarnya dari Lody yang merupakan seorang ketua mafia kejam dari keluarga La Ezio, itu adalah identitas yang tidak pernah dijelaskan oleh penulis novel ‘One heart.’
Mengetahui hal itu Alethea tidak menjauh karena dia juga masih terikat kontrak dengan lelaki itu.
"Aku tidak menyangka ucapan Lody tiga tahun lalu akan terwujud," Ucap Alethea memelas.
Tatapan mata gadis itu terlihat frustasi dari dalam mobil melihat pagar besi yang menjulang dihadapannya. Semangat api yang membara dalam dirinya seketika menciut memikirkan nasib hidupnya sebentar lagi. Sudah enam tahun lebih dia tidak datang ketempat ini lagi dan tidak ada yang berubah sedikit pun.
Alethea menghembuskan napas. Tatapan matanya menajam, sudah dia putuskan dia akan melawan lelaki itu sekuat mungkin tanpa kenal rasa takut. dia adalah salah satu atlet taekwondo saat masa SMA nya dulu. Jadi jika lelaki itu berani macam- macam padanya. Dia bisa menggunakan teknik taekwondo yang dia pelajari dulu.
Alethea segera melajukan mobilnya kedalam mansion setelah pintu gerbang terbuka secara otomatis. Pandangan mata Alethea menyorot tegas kearah depan. dia mengabaikan orang- orang berpakaian serba hitam yang berjajar rapih dipinggir jalan yang dia lalui di dalam mobilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ex Is Obsessed With Me
FantasyAlethea bersyukur dia diberi kesempatan untuk mengigat kehidupan pertamanya dan bisa memperbaiki kehidupan kedua yang dia jalani di dalam sebuah cerita novel berjudul 'One heart.' dengan menjauh sejauh mungkin dari sang male lead yaitu mantan tunan...