Sengaja aku nulis ini untuk kamu, semua tentangmu dan cuma tentang kamu.
Bagaimana cara kita berkenalan.
Bagaimana cara kita berinteraksi saat pertama kali bertemu.
Bagaimana cara kita memulai obrolan obrolan yang tidak jelas, yang bahkan sampai saat ini masih menjadi candu.
Dan bagaimana kamu menjanjikan hal indah, yang berujung menjadi luka.
Aku ingin menulis semuanya disini, aku ingin menceritakan semua rasa yang ada.
Mungkin tulisan ini tidak penting untuk orang lain atau bahkan kamu juga menganggap ini tidak penting.
Tapi bagiku tulisan ini benar benar penting. Karena aku hanya ingin menceritakan semua hal tentang kamu yang aku suka. Atau bahkan tentang kamu yang ternyata dapat menyakiti dengan begitu hebatnya.
Mungkin bisa saja aku menceritakannya langsung padamu, tapi ternyata seindah apapun kalimat yang aku tulis untuk kamu, kamu nggak akan pernah tau itu.
Hehe karena kamu emang gak suka baca sih. Kamu pernah bilang, lebih suka menatap ku saat aku membaca buku buku yg aku suka, jadi aku ingin menulis semua tentangmu disini, dan nantinya akan aku bacakan saat kita bertemu nanti.
Iya nanti, jika kita benar benar bisa bertemu dan berbagi cerita.
Entah aku akan menulis cerita ini sampai kapan, aku juga nggak tau. Karena janjimu kamu akan datang nanti, iya nanti.
Entah itu kapan, tapi aku selalu menunggu saat dimana kamu akan menepati janji itu.
Tahun Pertama🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Kamu
RandomKarena dia adalah prosa paling sempurna yang aku cipatakan dalam setiap tokoh yang aku buat