Confession

1K 113 47
                                    

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ishigami SenkuHe never do that

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ishigami Senku
He never do that. Or maybe he does?

Sudah sibuk sama kesibukkan masing masing, ngeconfess dengan pernyataan cinta seperti shojo manga bakal ngebuat kalian berdua diserbu Taiju maupun Yuzuriha dalam sekian detik.

Alhasil pernyataan cinta nya hanya berupa rumus yang sampai sekarang pun kau tak selesai kerjakan.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Asagiri Gen
Just a dare dari fans.

Kau sendiri memang pernah menunjukkan diri sebagai manager Gen sendiri, alhasil beberapa fans malah melayangkan kapal ship satu ini secara spontan.

Padahal tak ada hal yang bagus pada mu. Kayaknya.

Jadi disaat Gen memakai challenge untuk menyulap sesuatu, malah muncullah permintaan satu ini yang membuat Gen geleng geleng kepala sendiri.

"Aku ini mentalist, bukan pemuas hasrat seseorang akan roman picisan. Hanya kali ini aja deh ya."

Yah begitulah kira kira katanya sambil mulai menyulap sebuah bunga mawar untuk muncul ke depan muka mu.

Tunggu. Ini bisa disebut pernyataan cinta kan?

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Shishio Tsukasa
Exactly. Di dunia batu, benar benar saat dirinya menghancurkan batu batu orang lain.

Orang ini ga menerima penolakkan, kau sendiri bisa tau setelah dibebaskan setelah 3700 tahun lamanya. Ungkapan spontan yang malah seperti kalimat perintah itu membuat mu sedikit kesal namun tak bisa berbuat apa apa pada primata terkuat sekarang.

RED FLAG

RED FLAG.

HE IS A RED FLAG NOW!

I MISS THE GREEN FLAG TSUKASA. BUT I THINK FRISEN FLAG IS MORE BETTER.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Nanami Ryusui
Dia ga pernah mau confess, sangat ga mau.

Makanya pas ada yang ngeconfess ke dirimu dia langsung mulai ngamuk ngamuk sendiri dan ngejatuhin sepuluh juta Yen ke kepala mu begitu saja.

"AKU BELI CINTA MU! TOLAK DIA! SAMA DUIT KU AJA!"

"AYNK DUIT YNK!"
Dan yep, kau nurut aja, duit itu prioritas, cinta untuk orang lain itu cuma bonus.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ukyo Saionji
A NORMAL COUPLE!
Suka ya bilang suka.

Kaga suka ya bilang kaga suka, GeEr jangan, jujur aja. Ngomong gitu di malam hari, pas kalian berdua lagi ngobrol santai malah berubah jadi acara pernyataan cinta masing masing.

Jujur aja muka kalian merah berdua sementara Senku yang masih belum tidur malah harus muntah jijik karna melihat adegan krinj. Dia nyesel ga ikut dengar kata kata doi nya untuk menciptakan obat nyamuk.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Kinrou
Rule is a Rule.

Karna Ruri yang udah sembuh berkat Senku alhasil kau maupun kohaku selamat dari seluruh cerita Ruri yang panjangnya bahkan melebihi panjang dunia.

Kinrou mungkin ga bakal confess untuk sekarang, jujur aja, dia bahkan ragu buat confess.

Alhasil ya gitu, kalian malah jadi TTM aja.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ginrou
Oh syit, beda sama kakaknya, ini saat belum kenal aja dah di kasih pernyataan cinta karna kau bisa bikin hal hal bagus dari perak.

Entah harus senang atau sebel, bahkan kau sendiri bingung sekarang harus ngapain ke pernyataan cinta anak orang lain ini.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Moz
Oh syit.

Dengar hal hal yang bahkan harusnya ga masuk akal dan mendengar curhatan salah satu perempuan, jujur aja dia kaga pernah dengar curhatan cewe cewe.

Cuma perlu beberapa bulan sebelum akhirnya dia emang suka sama lu sampai ke titik terdalam, dan ngeconfess secara diam diam bukan dengan kata kata tapi langsung tindakan. Hubungan backstreet kayak gini terlalu nekat.

Dr. STONE Boyfriend ScenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang