PDKT

1.6K 134 29
                                    

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ishigami Senku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ishigami Senku

Kalo boleh jujur, rasanya kalian bahkan ga pernah pdkt sama sekali, DIPANDANGAN ORANG ORANG.

Padahal mah kalian ah bukan deh si Senku doyan banget PDKT alias (PenDekatan Kepada Tuhan) entah secara otak nya yang masih jalan atau memang secara ga sadar.

Jadi tiap datangin kamu dia nya pasti kena deh PDKT. Entah dihajar dilempar, dismackdown. Nyaris seluruh pukulan mu langsung dirasain sama Senku.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Asagiri Gen
Nah ini masih oke, beneran masa masa PDKT.

Si Gen suka banget ajak kamu ngomong apapun, sampai bosan sendiri dengan tingkah mu yang cuma nga ngo nga ngo.

Sementara kamu kalo lagi pdkt sama si gen, langsung numpahin dia seluruh tugas dan segala macam yang emang sebenarnya kerjaan dia, entah surat fans yang harus di baca saat live, atau permintaan fans yang mau di notice satu satu.

Rasanya nikmat, Kata mu.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Shishio Tsukasa
OF COURSE. Sama sama ngomongin soal adek sampai lupa waktu makan sendiri. Jajan di kantin rumah sakit lalu ngomongin adek lagi, jujur aja kalian sama sama demen ngomong kayak gini.

Rasanya enak kan ketemu yang satu koneksi sama pembicaraan mu.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Nanami Ryusui
Pdkt milik Ryusui nih rada rada. Soalnya ga main main langsung kasih gaji lebih awal dari tanggal gajian, nanti di tanggal gajian dapat gaji lagi, kan enak.

Senang aja, kau full senyum tiap dikasih duit, gimana pun namanya juga manusia doyan harta. Walau ga kenal ryusui sampe ke akar akar seengaknya kau tau satu hal.

Mahkluk kayak ryusui walau tamak tapi ganteng. Kapan lagi dapat orang yang kasih gaji kayak gini.

Singkatnya pdkt Ryusui berakhir gagal karna kau nya ga ngerasa apapun ke dia walau dilempar duit.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ukyo Saionji
Communication.

Sebuah cara pdkt yang emang sama kayak milik Tsukasa, bedanya kau punya berbagai topik, dan Ukyo bakal denger sambil kasih solusi atau penawaran untuk membantu kalo itu masalah.

Tapi kalo cuma gosip ringan dia bakal ikutan nyahut kok, kayak ngajak kamu turun langsung ke narasumber asli dan mencari kebenaran dari gosip tersebut.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Kinrou
Dia ga sadar, tapi elu nya sadar.

Dia nyari perhatian secara ga sadar, kadang dia malah mengganggu dirimu sampai mampus.

Kadang pula mengomel soal aturan yang banyaknya minta ampun itu.

Kalo topiknya habis kembali ke awal.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ginrou
Ribut sana sini, sampe bikin masalah biar bisa di notice.

Kalian kira masalah yang dia buat ini sepele? Kaga!

buat masalah sih iya aja, tapi coba deh, JANGAN PECAHKAN KACA YANG BERISI ASAM SULFAT.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Moz
Dia sama aja sih kek Ginrou, tapi bedanya dia bukan cari masalah yang gede.

Ulahnya kadang bukan main sih, kayak malah berburu beruang atau babi hutan. Yang masih hidup dibawa nya versi masih hidup. Cuma di ikat.

Dr. STONE Boyfriend ScenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang