bangkit dari batu.

934 97 11
                                    

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ishigami SenkuMurni di bangkitkan dengan Nital

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ishigami Senku
Murni di bangkitkan dengan Nital.

Bukan oleh Senku tapi oleh Tsukasa, entah apa yang pengen primata itu kuras dari mu, syukurlah dia kaga tau apa apa soal dirimu yang terlalu kenal dengan Senku.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Asagiri Gen
Tsukasa is the reason.

Seperti yang diketahui oleh khalayak ramai, jika kalian berdua ini pacaran, kau sebagai pawang nya agar Gen sendiri ga aneh aneh dalam ngelakuin sesuatu.

Jadi Tsukasa langsung membangkitkan dirimu seusai membangkitkan Gen.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Shishio Tsukasa
Udah ketahuan lah ya.

Baru bangkit langsung dikasih pernyataan cinta yang entah emang murni atau cuma pura pura.

Mana auranya mengintimidasi sekali leeee. Serem banget cuy.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Nanami Ryusui
Bangkit duluan, nyaris dekat waktunya sama Senku.

Jadi mau ga mau kalian bertahan hidup sampe akhirnya malah dikoid kan Tsukasa berbarengan.

Kau koid kenapa? Ga sengaja jambak rambut Tsukasa sih! Udah mata duitan, jambak rambut orang pula, gimana beliau ga marah lalu ngehajar anda sampai mokad juga.

Syukur kalian berdua masih selamat. Dan tau tau pas menang perang Ryusui malah di bangkitkan dan ngebuat duit lagi.

"AYANKKK DUID!"

"Bangsat."

Kayaknya Ryusui kadang ingin mengsmekdon dirimu deh

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ukyo Saionji
Bangkit alami karna selesai mengingat utang di kantin.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Kinrou
-Kau orang asli Ishigami, jadi kaga ada kena batu.-

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ginrou
Dibangkitkan secara ga sengaja.

Yah bangkit gitu aja karna kena cairan Nital yang sedikit, saat Taiju maupun Yuzuriha sedang komat kamit baca mantra agar Senku balik idup, bersama dengan seorang lagi yang baru juga kelar dari akting bobo nya.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Moz
-Penduduk asli lu. Kaga mungkin kena pembatuan 37 abad.-

Dr. STONE Boyfriend ScenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang