˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ishigami Senku
Jelas kan? Stamina dan power mu. Mungkin ga seberapa, cuma tetap aja bakal lumayan.Sisanya keknya ga ada, muka mu sendiri aja pas pas an.
˚₊· ͟͟͞͞➳❥Asagiri Gen
Sifat kompeten mu dalam beberapa bidang, yah ga semua sih, kadang kesel sendiri kalo kamu nolak dalam alasan yang bikin dia puyeng sendiri.Dari pada akur dengan gen, kamu justru malah akur dengan Kinrou yang sama sama patuh dalam aturan.
Cie sefrekuensi, menunggu kabar gen NT nih
˚₊· ͟͟͞͞➳❥Shishio Tsukasa
Keramahan mu.Yah tentu ga selamanya kau bakal ramah tamah pada seseorang, tapi ke Tsukasa, ya begitulah.
Kau sih pake acara sok pamer kau ini anak baik baik, makan tu sekarang. Red flag kan dianya.
˚₊· ͟͟͞͞➳❥Nanami Ryusui
Keloyalitasan mu.Beneran, walau muka muka kurang uang begini, kau masih bisa tau mana yang harus dipanuti dan mana yang kaga.
Ini rahasia pribadi Ryusui, dirinya pernah mendengar percakapan mu dengan keluarganya yang mau saja melepaskan mu dari genggaman keserakahan Ryusui, dan oh jelas.
Dengan jaminan gaji yang bahkan membuat mu bisa membuka mulut lebih lebar, kau cuma menolak dalam kata kata sopan dan tetap bilang selain menyukai cuan kau juga suka punya little brother figure.
Bohong. Aslinya kau mau lihat Sai. Saat sai pergi ke India besoknya barulah kau pucat pasi sendiri. Sampai mikir buat ketemu keluarga besar Nanami agar bertanya penawaran kemarin masih bisa apa engga.
˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ukyo Saionji
Rasa ingin tahu mu.Walau kadang random dan bahkan gila sendiri, Ukyo si pria berusia 20an atau bahkan 30an ini benar benar tahan dalam sikap ingin tahu mu.
Bayangkan saja saat masih di kerajaan Tsukasa, dan bertepatan dengan musim panen atau musim gugur, kau dengan enteng memotong buah semangka dan membakar nya dengan memakai stik sebagai penancap.
"UKYO COBAIN DEH! ENAK!"
"Ok, mana?"
Dan jelas dia juga penasaran rasa semangka bakar.
˚₊· ͟͟͞͞➳❥Kinrou
Kegilaan mu sendiri.Yah mungkin ini sebuah pesona tersendiri, kau benar benar membuat pria yang tahan aturan hingga bisa berdebar sendiri.
Bayangkan saja kegilaan dan hal hal yang bikin malu mu itu lebih banyak dari pada Ginrou! Kau bahkan bestiean sama dia sebelum unbesti karna mendengar kata Harem keluar dari mulut jahanam pemuda pirang tersebut saat tengah bergelut dengan pemuda asing.
Entah bergantung di jembatan atau mencoba berlari ala ala cerita ke sekian yang pernah kau dengar dari Ruri, di kerajaan Sains sekalipun kau nyaris di blacklist sebagai orang yang harus membantu dalam membuat teknologi.
Yah nyaris. Karna pada akhirnya kau ketahuan memiliki bakat juga seperti Kaseki, tinggal pengasahan saja yang kau perlukan.
"KINROU! TADA! LOPE FOR YUH!"
"Salah sayang, bilang begini dong"
Gen langsung berbisik begitu saja dengan muka iseng nya, membuat dirimu yang mendengar itu sontak bersemangat sendiri karna gen saja guru mu dalam bahasa Inggris sekarang."COMMON FUCK ME EMO BOY!"
Begitulah ucapan mu berakhir membuat gen di hajar oleh Senku yang tau makna dari hal yang diucapkan tadi. Sementara Kinrou terpaksa tak tau makna dari ucapan keren tersebut.
˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ginrou
Skill mu.Mirip dengan skill perempuan yang sedang pdkt sama kembarannya sendiri. Perkara di unbesti bukan berarti keduanya sama sekali tak pernah kepikiran untuk mempunyai tipe yang mirip.
˚₊· ͟͟͞͞➳❥Moz
You'r body.I don't want to explain it.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dr. STONE Boyfriend Scenario
FanfictionPunya pacar. Di zaman batu kayak gini? Ngeuwu UwU versi low budget? Mau tau rasanya? Yo jangan tanya saya, kan kamu yang bakal dapat skenario nya. Original Character is form Riichiro Inagaki