When the feelings come out

939 103 21
                                    

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ishigami SenkuSaat SMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ishigami Senku
Saat SMA. Awal awal deh, kemungkinan setahun sebelum pembatuan.

Kalian berdua ya akrab akrab aja, walau kau kadang kelepasan dan ngemukul Senku kayak samsak tinju. Tapi kadang Senku sendiri dah tau bakal kayak gitu makanya pas mau dipukul dia bakal perkirakan bagian mana yang dihajar dan mencoba menghindar.

Yah, ga bisa boong Senku agak demen untuk mikir bagian mana yang bakal kau pukul, asal bukan kepala. Dia bakal ikutan ngebalas pakai senjata sains yang dia buat di lab.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Asagiri Gen
Setahun lebih setelah mentalist satu ini debut, jujur aja udah famous sampai bisa bikin buku.

Kau tetap sama diam aja sama lawakkan dia, ataupun sulap yang emang dikhususkan buat elu aja yang liat. Tapi kadang si Gen bakal coba konsultasi ke kau sendiri tempat yang tenang dan aman dari fans dimana.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Shishio Tsukasa
Yang satu jadi juara MMA, yang satu lagi emang anak perempuan biasa yang kerjaannya cuma ngerawat adek yang masih koma.

To be honest dia udah suka kau sendiri sejak bocah, mungkin karna kesamaan nasib jadi rasa suka dan percaya nya untuk mu lebih cepat dari pada rasa percayanya buat orang lain.

Tapi untuk sekarang dia sendiri kaga sadar dia suka sama dirimu, dia cuma ngira ini rasa yang sama untuk seorang kakak ke kakak lainnya. Sementara dirimu yang tau soal itu cuma diam aja, toh kau ga ngarep apa apa selain adek yang bangun dari koma lagi.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Nanami Ryusui
When you make him little suprised.

Dia betulan kaget saat tau kau punya banyak kenalan cowo yang memungkinkan dirimu sendiri untuk punya hubungan khusus sama orang lain, bahkan walau disela oleh dirimu sendiri Ryusui sampai bayar detektif untuk coba ngenyelidikkin semua.

Saat kau tau soal itu langsung saja kau ngikat ryusui dan jadikan dia sebagai pakan untuk hiu yang lagi lapar. Tentu ga ada hiu yang mau, udah ketahuan Ryusui dagingnya dikit. Nafsu doang gede, daging dikit, hidup elit gizi sulit.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ukyo Saionji
When u two search a oil.

Karna kalian berempat malah ketemu geografis Jepang yang baru alhasil kalian malah jadi mampir ke desa Ishigami untuk melaporkan kejadian.

Jadi selama kurun waktu itu lah, apalagi Ukyo ini cowo tulen, jadi agak happy aja pas tau bakal banyak waktu ngobrol bareng dengan mu. Sementara kohaku sendiri milih tidur di rumahnya, ngebuat kalian berdua jadi punya night talk sampai salah satu tidur duluan.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Kinrou
Rule is a rule. Meski dia suka ngelihat mu dalam kesulitan dan kaga bisa ngapa ngapain sampai matahari terbenam, tetap aja perasaan penjaga jembatan dan orang yang ada di desa sedikit berbeda untuk di ulas.

Dia bakal ngikut aja jika kau memang cuma ingin minta bantuan mencari buah atau tanaman herbal, tapi kalau soal yang lain big no dude. Dia langsung nyeret dirimu pulang dan ngelaporkan semua nya ke kepala desa.

Walau kau bukan anak kepala desa tapi yah, kau juga salah satu kandidat untuk mewarisi 1000 kisah. Karna antara kau atau kohaku yang tau 1/2 dari kisah kisah tersebut dari pada warga desa yang lain.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Ginrou
Yah, belum tau kapan dia emang suka dan kapan dia main main.
Tiap kali ngomong sama dia apalagi sampai nada serius gitu bisa aja ni manusia mencoba kabur dari masalah.

Kadang kau pusing sendiri sama tingkahnya, pengen diadu ke abangnya juga ga bisa, jadi kau cuma bisa siap sedia tali untuk ngikat Ginrou agar ga kemana mana kalo bakal kabur.

˚₊· ͟͟͞͞➳❥Moz
When you almost escape form the Harem.

Bukan sekali dua kali kau mencoba kabur, karna gimana pun ini neraka bagi mu yang emang jarang melakukan hal hal yang harusnya sudah dipelajari di desa.

Kau yang tipikal suka kabur dari pelajaran pun mencoba mempraktekkan nya ke tempat ini dan berakhir malah ditangkap sama Moz.

Seram seram berhadiah, dia ngembaliin elu ke kamar dan ngebiarin elu ada di sana tanpa dipatahkannya tulang kaki mu.

Dr. STONE Boyfriend ScenarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang