02. JENNA VIXEN ALANOR

121 19 11
                                    

Hi everyone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hi everyone
.
.
.

Dilarang salah lapak/menyebutkan nama karakter lain serta menyangkut pautkan cerita lain dengan cerita di lapak ini.

Jangan lupa share cerita ini ke teman-teman kalian atau ke sosial media kalian💜

Terimakasih buat kalian yang mau share cerita ini secara luas, dan terimakasih juga buat para reader's Jn yang ngasih vote serta dukungan buat aku❤️

"Call me russ or rash. Btw aku 18 y.o, so kalian bisa manggil aku kak russ or dek russ"
-mylove, myself.

.
.

JENA | THE TRANSMIGRATION

-----
Transmigration Series 2

Happy reading🕊️
-
_


Jenna, gadis cantik dengan mata tajam. Jenna si antagonis cantik, memiliki sifat yang arogan, sombong, dan pamer adalah gaya sehari-harinya.

Jenna adalah most wanted girl di SMA ALIANSIE. Suka merundung para siswa/siswi cupu dan yang dirasa orang dibawahnya. Membully adalah kegiatan wajib baginya. Jenna hanya bisa dibuat tak berkutik oleh mereka. ON ROMAX.

Dijuluki sebagai antagonis, pribadinya yang mudah meledak ledak jika saja ada yang membuat kesalahan padanya. Entah kesalahan besar ataupun kecil, semuanya akan berakhir sama.

Menjadi bulan bulanan tindakan bullying.

Dan tentunya Jenna sudah menjadi langganan guru BK.

"Sudah berapa kali saya bilang? ubah sikap kalian dan jangan berbuat ulah disekolah ini! terutama kamu Jenna,"

Sedangkan seorang siswi yang disebut namanya oleh guru BK, Pak Agus. Siswi itu melotot tidak terima.

"Lah, kok saya lagi sih pak? Kan yang mulai duluan itu dia," Jenna menunjuk seorang siswi di sebrang sana.

"Dia yang cari masalah sama saya pak!" tidak ada sopan santunnya. Itulah Jenna Vixen Alanor.

Pak Agus memijit pelipisnya, pusing menghadapi Jenna yang sudah menjadi langganan BK sejak beberapa bulan terakhir.

"Saya pusing menghadapi sikap kalian berdua," Pak Agus tampak menghela nafas.

"Kalo gitu, gak usah di hadapi lah pak," ucap Jenna tanpa beban.

"Ribet banget jadi guru," guman Jenna dengan suara kecil.

"Sekarang kalian saya kasih hukuman, lari keliling lapangan dengan 10 kali putaran!"

JENA | THE TRANSMIGRATIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang