Vote dan komen yah guys!!!!
_____________________
Xiaoting menghadap ke ayahnya dengan membawa Haru.
" Pah, langsung saja. Haru menghamili Hiyyih."
" Hiyyih hamil?" Tanya Haru yang baru tahu.
" Kalian pacaran?" Tanya ayahnya kepada Haru.
" Tidak pah, dia memperkosa gadis lugu itu." Xiaoting tidak tahan mengatakannya.
" Kakak." Haru berteriak.
" Apa? Itu kenyataannya kan? Kau memperkosanya sampai dia hamil."
" Ya udah sih ribet amat, suruh dia aborsi aja. Lagian dia juga pasti gak menginginkan bayi itu." Ucap Haru enteng
" Berhenti kekanak-kanakan dan menjadi pengecut Haruto." Xiaoting kembali membentak adiknya, ia sudah muak dengan prilaku yang terus berulang.
" Lalu apa saranmu Xiaoting?" Tanya ayahnya.
" Dia harus bertanggungjawab, nikahi gadis yang tidak berdosa itu."
" Gak mau, aku belum mau menikah."
" Kau sudah menghancurkan masa depannya."
" Ya tapi masa depan aku juga hancur kalau harus menikah sekarang."
" Pah." Xiaoting minta tolong ayahnya
" Haru, dengarkan dulu saran kakakmu."
Haru diam,
" Dia gadis baik dan pintar, bayangkan bagaimana orang-orang akan mencibirnya jika dia hamil di luar nikah. Dia gadis berprestasi, papah tahu bagaimana dia dan timnya mengharumkan nama universitas kita di kancah nasional?"
" Iya papa tahu, papa juga tidak keberatan memiliki memantu pintar seperti dia, dia akan melanjutkan kiprah papa di kampus bersamamu Xiaoting."
KAMU SEDANG MEMBACA
Accident {END}
RomanceBaca aja yah, biar kalian penasaran sama jalan ceritanya. #haruto #bahiyyih #jake Rank #1 bahiyyih 15-08-2022 #1 haruyyih 25-08-2022 #1 kepler 22-08-2022 #2 haruto 22-10-2022 #1 hiyyih 25-10-2022