12

664 96 4
                                    

Pagi ini, hampir keluarga besar Jennie yang merantau dari berbagai kota besar semua nya pulang ke kampung halaman mereka. Syukurlah rumah paman dan bibi Jennie itu luas walaupun tidak mewah setidak nya cukup untuk di tempati oleh keluarga besar mereka.

Semua nya sudah sukses dalam karir masing-masing di luar kota dan kebanyakan dari mereka mendapatkan pasangan hidup dari kota yang di rantau.

Tadi pagi juga subuh-subuh sekali anak tengah paman dan bibi nya yang bernama Lee min-ho itu baru saja tiba bersama istri beserta anak kembar tak indentik nya dari busan. Mereka langsung ber-istirahat saat sampai di Tongyeong.

Tidak hanya Minho dan keluarganya yang datang di hari ini, namun ada juga Lee sung-kyung  yang merupakan anak ketiga paman dan bibi jennie yang datang dari Gucheon bersama sang suami juga anak laki-laki nya.

Dan siang hari ini mereka semua sedang makan bersama dengan suara tawa masing-masing yang menggema di seluruh penjuru ruangan. Bahkan Taehyung menikmati suasana seperti ini, ia ikut bercanda gurau dengan para kakak-kakak Jennie juga pasangan mereka dan jangan lupakan anak-anak mereka yang kini sedang bermain bersama tak jauh dari jangkauan mereka.

Rowoon kini mulai berbaur dengan para ponakan Jennie. Meskipun dirinya tidak berbicara tetapi ponakan-ponakan Jennie itu tetap senang bermain dengan Rowoon begitupun sebaliknya dengan yang di rasakan Rowoon. Mereka sekarang sudah saling kenal dan juga akrab dalam waktu singkat.

Selesai makan, mereka memutuskan untuk pergi ke kebun sayuran paman Jae-hong. Ingin memanen beberapa sayuran yang sudah bisa di petik juga bersantai sambil menggelar tikar yang cukup besar untuk mereka duduki. Kebetulan sekali kebun itu memiliki lahan kosong juga kering dan di penuhi oleh rerumputan halus untuk di jadikan tempat bersantai, ada juga sebuah pohon besar sehingga sinar matahari yang panas itu tidak langsung menyentuh kulit mereka. Hampir seperti taman!

Suasananya yang hijau membuat orang-orang yang memandangnya nyaman. Oh ya! tentang Taehyung, pria itu kini sudah agak pulih dari sejak bangun tadi pagi, badannya sudah sehat kembali seperti semula.

Kini para pria sedang memanen sayur-sayuran sedangkan para perempuan menyiapkan makanan dan juga cemilan ringan untuk menemani saat bersantai juga menggelar tikar untuk alas mereka duduk.

Namun, tidak berlaku untuk para anak-anak yang sedang bermain, berlari kesana kemari dengan penuh canda tawa.

"Anak-anak ayo kesini! kita makan dulu" teriak joohyun lalu menghampiri Jennie dan membantu nya menyiapkan alat-alat makan.

Rowoon bersama anak-anak yang lain menoleh dan segera berlari menuju para orang tua.

"Jangan lari! nanti bisa jatuh!!" Peringat Jennie yang hanya mereka abaikan, namun bukannya marah dirinya malah tersenyum sambil geleng-geleng kepala.

"Sudah seperti piknik dengan keluarga besar saja!" Ucap Yuna antusias

Para lelaki mencuci tangan mereka menggunakan selang air bersih secara bergantian dan setelah selesai mereka pergi menuju tikar yang di tengah-tengah nya sudah ada beragam menu makanan yang sudah siapkan oleh para perempuan.

Jennie dan Yuna mencucikan tangan para bocah-bocah itu dengan sangat amat sabar, para perempuan tentunya sudah mencuci tangan terlebih dahulu.

Tikar yang besar itu cukup untuk mereka semua duduki, jumlah ada dua tikar besar yang mereka gelar.

Para perempuan berbagi tugas, Sung-kyung dan Joo-hyun bertugas untuk mengambil nasi, Jennie dan Lee Se-young, istri minho mengambilkan perlauk-an sedangkan Yuna, ia membagikan teh hangat pada semuanya.

my psychiatrist is my motherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang