Prolog

1.6K 92 23
                                    


"Cukup jadi sederhana dan lihat siapa yang bisa nerima kita apa adanya"

~With You_2022~

***

"cewek goblok"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"cewek goblok"

"Tolol"

"Nggak ada otak"

"Anjing"

"Bangsat"

"Mati aja Lo sana"

Seorang gadis cantik dengan rambut panjang yang tergerai menunduk ketika mendengar umpatan demi umpatan itu dari mulut laki-laki yang berstatus sebagai kekasihnya selama 2 tahun ini.

Gadis itu semakin menunduk dengan isakkan yang mulai terdengar menyakitkan. Kemarahan sang kekasih adalah hal yang paling ia takuti, laki-laki itu bisa melakukan apa saja ketika ia dalam keadaan marah.

"NGGAK USAH NANGIS BANGSAT" bentak laki-laki itu berjalan mendekat pada gadis yang sangat ketakutan itu.

"Otak itu di pakek tolol. Lo udah mulai ngga dengerin omongan gue ya sekarang. Udah berani, Ha??" Laki-laki dengan seragam putih abu-abu di lapisi jaket Levis bertuliskan 'BAAZIGAR'  itu menonyor kepala kekasihnya berulang kali.

Gadis itu hanya diam dengan isakan yang semakin terdengar pilu, berulang kali ia terhuyun kebelakang akibat toyoran yang cukup keras.

"jadi cewek itu yang nurut gue bilangin tolol" laki-laki dengan penampilan berandalan itu menarik kasar rambut belakang sang gadis. "Nggak usah nangis cewek anjing" tak ada rasa iba laki-laki itu mendorong tubuh kurus sang gadis membuat gadis itu terjatuh cukup keras di lantai rooftop.

"Kapan sih Lo bisa bikin gue senang, ha??" Tanya laki-laki itu berkacak pinggang di hadapan sang gadis yang sudah menangis. "Jangan banyak tingkah Aya atau gue hukum Lo" kaki panjang laki-laki itu menendang kaki sang gadis.

"M-maaf" hanya kata itu yang mampu keluar dari mulutnya.

Laki-laki itu menarik nafas panjang menghembuskan nya kasar, ia berjongkok menarik dagu kekasihnya membuat mata tajamnya beradu pandang dengan mata sayu milik gadisnya.

"Jangan bantah omongan gue lagi" gadis itu mengangguk cepat. "Kalau gue bilang mau jemput Lo berarti gue akan jemput Lo, ngerti sayang" ucap laki-laki itu dengan suara serak basahnya. Lagi-lagi gadis itu mengangguk cepat.

"Bagus" laki-laki itu berdiri melirik kekasihnya yang masih di posisi menunduk. "Sana pergi!! 7 menit cukup untuk Lo makan" setelah mengucapkan kalimat itu laki-laki dengan ciri khas headband hitam di kening  dengan tulisan 'BAAZIGAR' itu melangkah pergi meninggalkan sang gadis yang menatap punggungnya sendu.

⁰⁰🌷⁰⁰

"Aya, kita ke UKS yuk" bujuk Tata teman satu-satunya Aya di sekolah.

WITH YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang