Part 2

492 55 1
                                    

Silahkan menikmati🤗

  Lusa kemudian....

"Sudah ku bilang aku tidak mau!,kenapa kau memaksa? Apa maumu?!."
Daren sangat merasa putus asa karna Kai terus terusan memaksannya.

"Aku sudah memberitahu mu bukan? Aku ingin membawamu ke kerajaan langit dan menikahinmu." Balas Kai enteng tanpa memikirkan seseorang yang misuh misuh mendengar perkataannya.

"Bagaimana mungkin,kau dan aku baru mengenal dan juga pernikahan bukanlah permainan Kai, apalagi kita berasal dari bangsa yang berbeda."

Ingin rasanya Daren menangis sekarang, tetapi ia terlalu malu karena mereka sedang berada di ruang rapat istana vampir dan dihadiri oleh beberapa orang termasuk sesepuh bangsa vampire dan saudara angkat Daren yang bernama Paul.

(Sesepuh = orang terdahulu/orang tua kerajaan yang sangat dihormati)

"Aku tidak menerima penolakan Daren."
Balas Kai.
Sedangkan Daren sudah benar benar putus asa untuk membujuk Kain yang keras kepala.

"Dengar semuanya!, Mulai hari ini Daren bukan lagi raja bangsa vampir dia sudah kembali menjadi pangeran!, Dan Paul adalah raja kalian yang baru!."

Kai berteriak kepada rakyat vampire setelah sebelumnya melakukan rapat, dan semua itu disetujui oleh sesepuh dan juga Paul yang dinobatkan sebagai raja baru.

"A-apa!, Kai! Kenapa kau melakukan itu?!"
Daren menganga tak percaya, setelah perdebatanya dengan Kai tadi ia langsung keluar pergi sehingga tidak mengetahui apa yang dirapatkan oleh Kai dan juga para sesepuh bangsa vampir, dan nyatanya usulan Kai mendapatkan persetujuan.
  Paul juga merupakan lelaki tangguh dan bisa dipercaya, terutama ia sudah bersumpah untuk mengabdikan dirinya untuk kemajuan kerajaan vampir dan juga untuk mendiang kedua orang tua angkatnya yaitu orangtua Daren.

"Dalam 20 menit kita akan pergi."

Kai tidak menanggapi perkataan Daren karna ia tahu itu hanya akan menjadi perdebatan yang tidak ada ujungnya.

"Kai! Tunggu!." Daren berniat mengejar Kai tetapi sebelum itu terjadi tangan seseorang menghentikan langkahnya.

"Apa?!" Tanya Daren ketus.

"Kakak yakin semua yang dilakukan raja Kai adalah yang terbaik untukmu Daren."

Seseorang itu yang tak lain adalah raja baru kerajaan vampir yaitu Paul.
Paul sebenarnya tidak mau melakukan ini bukan karna ia merasa lebih hebat atau tangguh dari Daren, hanya saja ia tidak mau Daren memikul beban berat sebagai raja dan tidak mau jika Daren terluka karena perang apalagi jika ia mati.

"Jangan pernah menyebut dirimu kakak! Aku membencimu!."

Daren berlari meninggalkan Paul yang meneteskan air mata.
Sejak kecil Paul memang selalu diunggukan oleh ayah angkatnya diamana hal itu memicu kebencian didalam hati Daren sehingga Daren membencinya sampai sekarang.

20 menit kemudian....

"Peluk aku." Titah Kai kepada Daren yang menatapnya enggan.

"Aku tidak mau! Aakhh!" Balas Daren ketus. Tapi sebelum menyelesaikan kalimatnya

Seret...

Kai terlebih dahulu menarik Daren kedalam pelukannya dan menutupi tubuh Daren menggunakan jubah kerajaan yang sedang ia pakai, sehingga tubuh Daren yang hilang dalam pelukan besar Kai.

Whuss.... Dalam sekejap mata Kai menghilang bersama Daren yang ada di pelukannya.

🌼🌼🌼

Sampailah mereka di kerajaan langit milik Kai, Daren yang memang dari kemarin ia tidak dapat tidur dan juga tidak makan karena memikirkan apa yang kai inginkan pun tertidur didalam pelukan Kai.

[BL] InkubulusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang