part 5

655 74 29
                                    

Jangan lupa vote khab...

"Akhss!." Daren meringis karena betapa sakitnya sekali tubuhnya.

"Kau!." Tunjuk kai tepat didepan mata Daren. "Adalah istriku! Kau harus menuruti apapun perintahku!." Setelah mengatakan itu Kai keluar kamar.

sesaat setelah kai keluar...

Tiba tiba tepat disaat kai keluar dan pintu tertutup perlahan muncul sinar berwarna ungu yang artinya kai mengunci pintu dan semua jalan keluar ruangan itu menggunakan sihirnya.

"Aduh sial!." Daren mencoba berlari mengejar Kai namun terlambat pintu sudah tertutup sepenuhnya.

"Kai! Brengsek! Buka pintunya!!." Seketika Daren emosi bagaimana dia bisa dikunci dikamar gelap milik kai itu.
Daren mencoba mengeluarkan kekuatan sihirnya untuk membuka pintu itu namun tidak bisa kekuatan sihir kai terlalu kuat.

"Arghhh! Bangsat!." Daren terus berteriak, mengupat bahkan mengahancurkan barang-barang yang ada di ruangan itu.

🌼🌼🌼

Tidak terasa sudah hampir seminggu lamanya ia dikurung di kamar itu dan kai hanya mengunjunginya ketika memberikan makanan saja.

Krak...

Suara pintu terbuka Daren hanya sekilas namun betapa terkejutnya ia ketika ia melihat keadaan kai yang jauh dari kata baik baik saja.

"A-ada apa kai?." Daren mendekati kai disaat ia ingin bertanya lagi tiba tiba
Greb...
Kai langsung memeluknya dan menangis, sepertinya telah terjadi sesuatu selama Daren dikurung.

"K-katan kai ada apa?." Daren sedikit khawatir melihat keadaan kai yang sangat berantakan.

"A-aku minta maaf padamu hiks..." Setelah mengatakan itu tiba tiba tiba kai langsung mencium Daren, Daren yang masih kaget dan belum siap dengan yang terjadi mencoba mendorong kai namun hanya sia sia.

"T-tugguhmm." Daren mencoba menghindar namun semuanya hanya sia sia dan dimalam itu Kai meniduri Daren dan dimalam itu juga kai menghancurkan hati Daren sehancur hancurnya.

🌼🌼🌼

2 Minggu kemudian...

Hari ini adalah hari yang paling menyedihkan dan juga hari paling buruk dalam hidup Daren ia sekarang sedang duduk dikursi yang menghadap dua insan yang sedang melangsungkan pernikahan mereka terlihat bahagia bahkan sang wanita lebih terlihat antusias sekali.

"Kau baik baik saja?" Ketika Daren sedang meratapi nasibnya, seseorang menepuk bahunya dan bertanya kepadanya.

"A-ahh mahed kau datang?." Yah orang yang mendekati Daren adalah pangeran mahed.

"Iyah aku datang awalnya aku tidak mau tetapi aku teringat padamu, apa kau baik baik saja teman?." Sejak pertama kali mereka bertemu di taman istana waktu itu mereka memutuskan untuk saling berteman.

Istri mana yang baik saja ketika melihat suaminya menikah lagi?. Daren mencoba tersenyum namun malah terlihat lebih enggan.
Banyak rakyat kerajaan mengatakan bahwa Daren tidak bisa hamil karena sudah kurang lebih 4 bulan ketika ia menikah dengan kai namun belum mendapatkan keturunan karena itu sang raja menikah lagi.

"Kau harus kuat aku yakin temanku ini raja yang kuat." Mahed terus mencoba menyemangati Daren lewat kata kata bahkan leluconnya.

🌼🌼🌼

"Kai apa kamu bahagia? Hmm?." Tanya seseorang wanita yang kini telah sah menjadi istri keduanya.

"Hmm aku bahagia karna sebentar lagi aku akan mendapatkan pewaris kerajaan." Kai tersenyum hangat kepada wanita itu.

[BL] InkubulusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang