Part 4

277 20 12
                                    

Kyuhyun membaringkan tubuh ramping yesung, matanya berkabut gairah hingga membuat perempuan ini tidak berani menatapnya. Matanya memilih memandang leher kyuhyun dengan jakun yang naik turun itu, menyadari sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya maka yesung memilih untuk memejamkan matanya.
Dia melakukan ini demi keluarganya agar rumah peninggalan sang ayah tidak diambil oleh rentenir itu, bibirnya mendesah pelan ketika kyuhyun menghisap kuat bibir bawahnya.

Tangan itu melepas ikatan bathrobe milik yesung, mengelus perut rata itu dengan gerakan sensual membuat suara desahan itu terdengar semakin jelas. Kyuhyun menyeringai tipis di sela-sela ciumannya, dia menggigit bibir yesung agar bisa diberikan akses masuk ke dalam.
Bibir terbuka itu tidak disia-siakan oleh kyuhyun hingga kini lidahnya mampu menjelajahi apa yang ada di dalam mulut yesung, menyesap rasa manis lidah perempuan ini dengan kuat.

“Emppphhh” yesung mencengkeram rambut kyuhyun untuk melampiaskan rasa nikmat yang baru dia rasakan sekarang,  kakinya bergerak gelisah saat rasa geli lebih mendominasi. Matanya terbuka untuk melihat ekspresi kyuhyun, pikirannya menjadi kosong saat melihat bagaimana kyuhyun begitu seksi saat ini.

Mata kyuhyun terbuka hingga bertatapan dengan mata milik yesung “ikuti gerakanku, manjakan aku”, kata ini membuat yesung gugup karena jujur saja ini pengalaman pertamanya. Dia tidak banyak tahu tentang cara bercinta karena hanya sekali dirinya menonton blue film, namun yesung akan berusaha melakukan yang terbaik agar perjanjian mereka tidak batal.

Dia melepaskan tali bathrobe milik kyuhyun membuat senyuman manis bercampur gairah itu terukir di bibir seksi lelaki yang kini memilih untuk menelusuri wajah yesung menggunakan jari telunjuknya, dia kembali mencium yesung dengan bergairah.
Perempuan ini berusaha membuat kyuhyun senang, setiap gerakan kyuhyun diikutinya hingga tangan lelaki itu kini berada di atas payudaranya. Membelai dengan lembut payudara kiri itu hingga membuat yesung kembali mendesah, kyuhyun menurunkan ciumannya ke area leher putih yesung untuk memberikan banyak tanda kepemilikannya.

“Ahhhh” desahan itu kembali keluar saat kyuhyun meniup ujung puting yang sudah mengeras itu, dia menyeringai saat tangan yesung meremas lengannya. Dia melakukan hal ini berulang kali hingga suara berat itu terdengar “kyuhhh... please”, kyuhyun menyeringai kemudian mencium setiap inchi payudara itu, yesung menekan kepala kyuhyun untuk memberikan kenikmatan lebih pada kedua payudaranya yang begitu mendamba akan kepuasan yang begitu dalam.
Tangannya menelusuri pinggang yesung hingga menemukan titik paling nikmat yang yesung miliki, dia memasukkan satu jarinya di kewanitaan yesung membuat perempuan ini kembali mendesah nikmat. Dia mencengkeram erat bahu serta rambut kyuhyun saat dua titik ternikmatnya dimanjakan oleh kyuhyun, CEO dingin yang sangat dia butuhkan bantuannya saat ini.

Kyuhyun mengganti jemarinya dengan lidah, dia memandang sekilas kewanitaan yang basah itu hingga matanya jatuh pada klitoris yang begitu menggodanya. Lidahnya membelai benda kecil itu dengan seduktif membuat yesung lagi-lagi harus mendesah nikmat, kakinya bergerak gelisah saat kyuhyun menghisapnya dengan kuat. Sementara tangannya meremas sprei berwarna putih itu, bibirnya mendesahkan nama kyuhyun berulang kali saat lidah lelaki itu menelusuri kewanitaannya.

“Kyuhhh ahhhh” untuk kesekian kalianya yesung ereksi karena kenikmatan yang kyuhyun berikan, lelaki itu kini bersiap memasukkan kejantanannya yang sudah berdiri tegak itu ke dalam kewanitaan yesung. Mata onyx itu melebar saat melihat betapa besarnya kejantanan milik kyuhyun, dia menggigit bibir bawahnya karena takut. Matanya bertatapan dengan mata hitam bening milik kyuhyun, lelaki itu menundukkan tubuhnya kemudian mengecup singkat bibir yesung.

“Jangan takut, terima aku maka kamu akan menikmatinya” yesung mengangguk walaupun hatinya takut setengah mati, dia mencengkeram sprei di bawahnya dengan kuat saat merasakan ujung kejantanan kyuhyun mulai memasuki bagian bawahnya. “Kyuhhh” kyuhyun menggeram rendah saat sedikit sulit untuk menembus kewanitaan yesung, dia mengeluarkan sedikit kejantanan miliknya yang sudah masuk setengah bagian itu sebelum memasukkannya dalam satu kali  hentakan kasar.

Why I Like You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang