Bab 6-10

1K 93 4
                                    

kembali

Mantan istri pasangan wanita pemeran utama pria

Cina tradisional

mempersiapkan

Matikan lampu

Besar

tengah

Kecil

Bab 6

    Tuan Qin duduk di sofa dan menyesap tehnya dengan santai, dan pada saat yang sama, dia menopang telinganya dan mendengarkan gerakan di luar.

    Begitu mendengar suara mobil, saya langsung meminta kepala pelayan untuk menyingkirkan peralatan teh dan berbaring di sofa untuk berpura-pura lemah.

    Setelah Qin Sen memasuki pintu, dia melihat Tuan Qin sedang berbaring di sofa dengan wajah kemerahan, memegang jantungnya dengan kedua tangannya, dan mendengkur dari waktu ke waktu. 

   Masih ada teh panas yang berasap di meja kopi di sebelahnya. Jelas bahwa seseorang sedang minum teh setelah kembali. Kecuali orang yang berbaring di sofa, dia tidak memikirkannya.

    Qin Sen menggerakkan sudut mulutnya dan meletakkan tangannya di dahinya, Kakek menjadi semakin suka bermain.

    “Kakek, pergilah ke rumah sakit jika kamu tidak enak badan, dan aku akan menemanimu.”

    “Oh, hatiku sakit, hatiku sangat sakit, orang tua Huo marah karena aku tidak memiliki- cucu, hatiku sakit, kenapa aku tidak punya cicit, oh... Aduh..."

    Mulut Qin Sen berkedut, urat biru di pelipisnya melonjak, menyaksikan lelaki tua itu bekerja di sana.

    “Sepertinya Kakek tidak menginginkan karya asli Daozi Wu dari Dinasti Tang, jika tidak, biarlah diberikan kepada Kakek Hong.”

   Saat dia hendak pergi, Kakek Qin tidak peduli dengan cucunya saat ini. sesaat, dan dia bangun begitu cepat.

    "Orang tua, hidupku menyedihkan. Jika hal yang dicintai diberikan, anak laki-laki bau itu akan memberikannya ..."

    "Kakek, aku akan mendapatkan lukisan untukmu."

    Raungan kering Old Qin tiba-tiba berhenti, menyeka air mata yang tidak beralasan di wajahnya, Hari ini adalah kinerja Bai, yang membiarkan bocah bau itu menangkap kelemahannya.

    Melihat Qin Sen yang bolak-balik, lelaki tua itu masih memiliki wajah yang gelap, jangan berpikir bahwa lukisan akan membujuk lelaki tua itu, hum!

    Melihat lukisan kuno di tangannya, Tuan Qin tersenyum cerah, bocah bau itu masih memiliki beberapa kegunaan, jadi saya tidak akan memaksanya untuk saat ini.

    Meskipun saya tidak memaksanya, saya merasa tidak nyaman.

    "Bagaimana dengan menantu perempuanku, apakah kamu menggertak nya? Kamu belum datang menemuiku selama beberapa hari. Jangan menggertaknya, bocah bau. Dengan wajah kayumu, kakekmu dan aku yang bisa menikahi menantu perempuan. Diganggu dan lari..."

    Qin Sen mendengarkan urat biru di dahinya, dan wajahnya menjadi semakin gelap. Bagaimana dia bisa menggertak nya, bagaimana dia bisa terlihat menyedihkan, bagaimana dia bisa menggertaknya.

    “Perusahaan memiliki hal lain untuk dilakukan, aku akan pergi dulu.”

   Setelah berbicara, dia meregangkan kakinya yang panjang dan berjalan pergi.

   Pria tua itu melihat ke punggungnya dan mengutuk beberapa kata bocah bau dengan marah.

    Keluar dari kakek, Qin Sen dalam suasana hati yang buruk. Dia mengerti bagaimana kakek ingin memiliki cucu, tetapi ketika dia berpikir untuk memiliki bayi dengan Lin Chen, wajah Qin Sen berkedut, gambarnya sangat indah!

✔ Mantan Istri Pasangan Wanita Pemeran Utama Pria  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang